Harga dan Spesifikasi Nokia N Gage 5G Reborn, HP Gaming Jadul yang Kini Tampil Kekinian dan Keren

HARGA dan Spesifikasi Nokia N Gage 5G Reborn

Nokia N Gage adalah HP gaming keluaran Nokia yang pernah booming dimasanya, kini lahir kembali.

Bertajuk Nokia N Gage 5G reborn, ponsel gaming ini, hadir dengan desain dan fitur kekinian, dengan tampilan lebih slim.

Nokia kembali mengajak kita untuk bernostalgia dengan ponsel gaming jadulnya, yang kini tampil elegan dilengkapi dengan dua kamera di bagian belakang.

Sebenarnya kabar tentang lahir kembalinya Nokia N Gage 5G Reborn ini sudah lama terdengar, dan semakin membuat penasaran.

Nokia N Gage 5G reborn adalah HP gaming yang diciptakan khusus bagi anak muda pecinta recreation dengan fitur-fiturnya yang menarik.

Nokia N Gage memang dirancang khusus sebagai ponsel yang top untuk menjalankan game.

Jika dulu ponsel jadul ini berbentuk mirip konsol portabel dengan sebuah layar warna di bagian tengah, diapit oleh keypad numerik di sisi kanan dan tombol arah alias D-Pad di sisi kiri.

Sekarang akan tampil dengan desain terbaru yang lebih narrow dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan abu-abu.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi Nokia N Gage rebord yang sudah lama ditunggu-tunggu ini?

Reinkarnasi HP Nokia N Gage 5G reborn sudah lama digadang-gadang akan kemunculannya, bahkan speknya bisa menyaingi HP recreation lain keluaran ASUS, ROG Phone dan Xiaomi Black Shark.

Menggunakan layar AMOLED yang berukuran 6,7 inci dengan notch kecil dan resolusi 4K membuat pengguna Nokia N Gage 5G reborn dapat melihat tampilan penuh dari recreation yang dimainkan.

Untuk dapur pacu Nokia N Gage reborn ini akan disematkan chipset Snapdragon 888 buatan Qualcomm.

Untuk penyimpanan, akan ada RAM 10 GB, dimana pengguna juga bisa memilih kapasitas memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB.

Walau seri Nokia reborn ini adalah ponsel gaming, namun Nokia N Gage 5G reborn mempunyai dua kemera ganda di bagian belakang, 24 MP.

Sementara itu untuk kamera depannya, 12 MP dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan sistem operasi Android 10. akni hitam dan abu-abu.

Mengenai harga, kemungkinan HP Gaming ini diprediksi akan dibanderol dengan harga USD 812 atau sekitar Rp 11,3 juta rupiah.

Sayangnya untuk kepastian kapan tanggal rilis dari HP Nokia N Gage 5G reborn belum diketahui dengan pasti.

Dan belum ada kejelasan pasti dari HMD Global tentang kemunculan Nokia N Gage 5G reborn ini yang bahkan kabarnya sudah santer dari tahun 2021 lalu.

Apakah ini hanya sekedar rumor yang tersebar, kita tunggu saja kehadiran HP gaming keluaran Nokia ini, Nokia N Gage 5G reborn untuk menjawabnya

sumber:pkiran-rakyat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.