Easy With Knowledge
News  

Elon Musk mengancam akan membatalkan pembelian Twitter karena tag bot

Dunia-Ilmu.com – Elon Musk mengancam akan membatalkan akses Twitter yang sedang berlangsung. Hal ini dikarenakan Twitter tidak memberikan informasi seperti yang diminta oleh Twitter Mask.

Seperti diberitakan sebelumnya, Twitter dan Musk bertolak belakang dengan data akun bot dan penyebaran spam di platform microblog.

Bot atau tag spam adalah tag palsu di media sosial yang melakukan tindakan tertentu. Akun dapat dikendalikan oleh orang lain atau mesin otomatis, tetapi ID yang digunakan bukan token asli.

Awalnya, Twitter melaporkan bahwa hanya 5 persen dari total 6.226 juta pengguna aktif harian (mDAU) yang dihasilkan di platform tersebut adalah spam.

Baca lebih banyak: Mantan CEO Twitter yang didukung Bitcoin mengembangkan Web5.

Namun Musk skeptis dengan informasi tersebut dan jumlah bot yang beredar adalah 20% dari total pengguna, lima kali lebih banyak dari Twitter. Karena itulah Musk meminta Twitter untuk memverifikasi klaim tersebut.

Pertanyaannya, bagaimanapun, adalah bahwa topeng itu tidak pernah diberikan di Twitter. Inilah mengapa Musk mengancam akan membatalkan proses akses Twitter. Musk menuduh perusahaan menyembunyikan informasi tentang jumlah bot dan spam yang didistribusikan di platform.

Baca lebih banyak: Elon Musk Resources telah menjual ratusan triliun sebagai hasil dari posting Twitter

Pengacara Elon Musk, Twitter, menolak untuk memberikan informasi yang diminta dalam dokumen aplikasi yang diminta Musk agar CEO Tesla memverifikasi basis pengguna.

“Moss telah menjelaskan bahwa dia tidak percaya pada metode pengujian perusahaan yang lemah, jadi dia harus melakukan analisisnya sendiri untuk menentukan berapa banyak identitas palsu yang beredar,” kata musisi Mike Rinler kepada pengacara Twitter, Vijaya Gade. .

Menurut pengacaranya, Musk telah berulang kali meminta informasi nomor spam di Twitter sejak 9 Mei 2022.

Bahkan, Twitter menjelaskan tentang bot di platform mereka. Tapi ini bukan tentang informasi, ini tentang metode eksperimen yang mereka lakukan.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/11/elon-musk-ancam-batal-beli-twitter-gara-gara-akun-bot