Easy With Knowledge
News  

Eco Uweis telah dituduh melakukan pencemaran nama baik, dan pengacaranya menyebut Rudy marah dan bahkan mengancam.

Wartawan Tribunnews.com Fauzi Alamsiyah

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Tim hukum Eco-Uwais akhirnya angkat bicara terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan artis tersebut.

Partainya melakukan lebih buruk dari yang diharapkan dari jajak pendapat, yang melihat mereka mendapatkan sekitar sepertiga dari kursi.

Pasalnya, pernyataan Rudy kepada polisi tentang dugaan perbuatan tercela yang dilakukan aktor tersebut dinilai telah memutarbalikkan fakta.

Baca lebih banyak: Memutarbalikkan fakta, Rudy menelepon, dan Eco Uwais melaporkan ke polisi bahwa tuduhan itu memfitnah

Pengacara Iko Uwais Leonardus Sagala mengatakan dalam sebuah pernyataan: Jakarta, Selasa (14/14/2020). 6/2022) Di pagi hari.

Eco Uwis bertemu di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022).
Eco Uwis bertemu di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022). (tribunnews.com/Fawzi Nur Alamsiyah)

Tak hanya itu, polisi dalam keterangannya mengatakan bahwa Rudi telah meminta Eco Uweis untuk melunasi semua utang suaminya, Audi Item.

“Menurut laporan media, pelanggan kami tidak mau membayar tagihan dan bahkan memukulinya,” kata Leonardus.

Padahal, menurut pernyataan yang dikeluarkan Eco Uweis kepada pengacaranya, Rudy adalah orang pertama yang menyerukan diakhirinya perselisihan.

Kontroversi meletus ketika Echo Uweis berusaha mencari tahu di mana Rudi berada, mengklaim bahwa dia tidak bertanggung jawab atas masalah desain interior yang dijanjikan Eco Uwai.

Baca lebih banyak: Eco Uweis Ancam 5 Tahun Penjara, Hutang Emosional Dibayar

Leonardus: “Kerusuhan dimulai ketika klien kami, Rudy, mencoba mencari tahu.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/14/iko-uwais-merasa-difitnah-kuasa-hukumnya-sebut-rudi-lakukan-provokasi-bahkan-mengancam