Easy With Knowledge
News  

Di Padang Arafa, saya berbeda pendapat tentang wayang kulit, Khalid Beselamah dan Gus Miftah.

Di Padang Arafa, dia memiliki pendapat yang saling bertentangan tentang wayang kulit, Khalid Basalamah dan Gus Miftah.

Wartawan Tribunnews.com Fandi Permanana.

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Ustaz Khalid bertemu Gus Miftah di tenda haji saat festival Kukuf di Padang Arafa, Arab Saudi, Jumat (8/7/2022).

Pengalaman tak terlupakan terjadi saat jemaah haji asal Indonesia berkumpul di Padang Arafa.

Baca lebih banyak: Profil Gus Miftah di wayang golek Pondok Pesantren Sulaiman memiliki khatib di klab malam.

Ustaz Khalid Basalamah (8/7/2022) bertemu dengan Gus Miftah saat Kufuk di Padang Arafa, Arab Saudi.

Keduanya pun ikut tersenyum dalam unggahan foto Gus Miftah pada Sabtu (9/7/2022) di akun Instagram pribadinya. Mereka berdua berpelukan dan sempat berfoto.

“Suatu malam di Aropha. Tuhan yang mengatur, Tuhan yang merancang, Tuhan bertemu di tempat yang baik. Hari baik, momen baik, bulan baik dan opini baik,” tulisnya untuk foto yang diposting di akun @gusmiftah.

Gus Miftah terus memposting caption foto dengan pesan perdamaian. Dia mengatakan pertemuan dengan Ustaz Khalid kondusif untuk saling toleransi dan saling pengertian.

“Wawasan penting, bukan interpretasi. Harga diri, bukan harga diri. Toleransi bukanlah kesombongan. Ini adalah iman, bukan kemarahan.

Postingan tersebut pun mendapat komentar positif dari Netsin. Banyak netizen yang memuji kedua pertemuan tersebut, meski sebelumnya ada komentar tentang Wing.

Baca lebih banyak: Nunggu Cuaca Panas di Arab Saudi, KKHI Sediakan 30 Baju Jemaah Haji Indonesia Suhu

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/10/sempat-beda-pendapat-soal-wayang-kulit-khalid-basalamah-dan-gus-miftah-silaturahmi-di-padang-arafah