Easy With Knowledge
Sports  

Di Ajang MotoGP telah kehilangan sosok Rossi

Pebalap Petronas Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai tangan setelah balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste pada 14 November 2021. image :kompas.com

Banyak orang adalah penggemar Valentino Rossi. Beberapa penggemar mengatakan bahwa zaman keemasan MotoGP telah berakhir setelah pensiun Rossi.

Namun, masih ada orang yang terus mengikuti pengembangan MotoGP. Selain itu, Rossi juga meninggalkan warisannya dalam bentuk murid -muridnya dari VR46 Riders Academy.

Baca juga: adik Rossi mengungkapkan dampak signifikan dari hilangnya sayap berikutnya

Siswa Rossi tidak kalah kompetitif, seperti Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

World World Runner (WorldSBK) Kawasaki yang luar biasa mengatakan bahwa ia tidak setuju jika usia keemasan MotoGP berakhir ketika Rossi pensiun.

“Saya belum melihatnya seperti itu. 2022).

Baca juga: Bezzecchi menyajikan podium pertama untuk Valentino Rossi

Rea mengatakan dia adalah penggemar MotoGP di era lama, ketika masih ada Nicky Hayden, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

image : kompas.com

“Tapi, kita tidak bisa mengatakan bahwa generasi baru lebih lambat atau lebih buruk. Pelari ini sangat cepat, mereka bahkan lebih cepat. Era Kuartararo, Rins, Mir dan Bagnaia, akan meninggalkan warisan mereka sendiri,” kata Rea.

“Dengan Rossi, tetapi juga dengan Marquez, Schwantz, Lorenzo dan Casey, ada masalah dan kompetisi. Sekarang, di MotoGP, tampaknya semuanya sangat harmonis. Ini berarti bahwa tidak ada banyak drama seperti sebelumnya,” kata Rea.

Rea juga menanggapi kinerja pelari hari ini. Selain itu, melihat bahwa ada lima pemenang yang berbeda di paruh pertama musim ini.

“Ini gila, saya tidak bisa menjelaskannya. Saya menduga bahwa pelari tidak membuat perbedaan dan sepeda motor lebih penting. Perbedaan kinerjanya sangat kecil. Dalam beberapa balapan, Quartararo mengarah ke 10 detik. Dalam beberapa balapan, ia harus bertarung Sulit untuk posisi keenam, “katanya.

Namun demikian, Rea berpura -pura masih memanfaatkannya dan menjadi penggemar MotoGP.

sumber : kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.