Dapat Menangi Laga-laga Sulit, Tanda AC Milan Akan Juara?

Photo by Pixabay: https://www.pexels.com/photo/action-activity-adult-athlete-262506/

Cagliari – AC Milan kembali berhasil memenangi laga sulit usai mengalahkan Cagliari 1-0. Pelatih Milan Stefano Pioli masih enggan membicarakan peluang juara timnya.
Pada pertandingan di Unipol Domus, Minggu (20/3/2022) dinihari WIB, Ismael Bennacer muncul sebagai pembeda. Gelandang Aljazair itu berhasil mencetak satu-satunya gol Milan, yang terlahir di babak kedua.

Dengan demikian, Rossoneri tetap di Capolista usai mengoleksi 66 poin dari 30 pertandingan unggul tiga poin dari Napoli dan enam poin dari Inter Milan sebagai juara bertahan. Milan juga tercatat tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga terakhirnya, termasuk menghadapi laga-laga sulit namun tetap bisa dimenangi dengan skor tipis.

Kompetisi Liga Italia 2021/2022 tinggal menyisakan delapan pertandingan. Pioli berkukuh, Milan bukan satu-satunya tim yang berpotensi memenanginya.

“Setiap pertandingan sekarang itu adalah sebuah persimpangan yang penting. Saya menyukai tim, bahkan ketika kami tidak mencetak gol di babak pertama karena kami bermain dengan kualitas dan intensitas,” ungkap Pioli kepada Sky Sport Italia.

Baca juga:
AC Milan Minati Divock Origi
“Cagliari menyulitkan kami, tapi itu tidak terelakkan ketika Anda memiliki dua tim dengan motivasi yang kuat seperti itu. Kami tadi ingin bisa mencetak lebih banyak gol, dan nyaris beberapa kali mencetak gol pada hari ini tapi yang penting adalah kami menang.”

“Kami tadi ingin bisa mencetak lebih banyak gol, tapi kami juga tahu bahwa ada empat klub yang masih bisa memenangi Scudetto. Jadi percuma membayangkan terlalu jauh karena jalan masih panjang dan kami mesti konsentrasi hanya pada performa diri sendiri,” lugas Pioli usai kemenangan AC Milan.

sumber :sport.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.