Easy With Knowledge

Dalam penggerebekan di rumah jagal anjing di Surabaya, seorang tukang daging tertangkap basah sedang menyiapkan daging untuk dijual.

Dunia-Ilmu.com, SurabayaRumah potong anjing di Surabaya di Jalan Pesapen IV No. 34, Kota Surabaya digerebek oleh Komunitas Pecinta Hewan, Animal Hope Shelter Indonesia. Sebelum penyerangan, Animal Hope Indonesia mendapat informasi tentang banyaknya pembantaian anjing di Surabaya dua minggu lalu dari salah satu pengikutnya di media sosial. “Sebenarnya, kami sudah menyelidiki sejak tiga bulan lalu, dan satu-satunya informasi yang saya dapat yang bisa kami buang adalah kucing dan anjingnya karena mereka tahu kami ingin menangkap mereka,” katanya. Pendiri dan pemimpin Animal Hope Shelter Indonesia, Christian Joshua Pale, Minggu (31/7/2022). Menurut Christian, ia mendapatkan informasi tersebut berdasarkan hasil penyelidikannya dua tahun lalu. Kemudian Joshua mencoba pergi ke tempat tersebut. Namun sesampainya di sana, ternyata alamatnya berbeda. Joshua tidak mau pulang dengan tangan hampa, sehingga ia bertanya kepada warga sekitar sebagai pembeli. Upaya tersebut tidak sia-sia, pada akhirnya dikabarkan sebagian daging anjing tersebut dijual untuk makanan olahan di Pesapen. “Kami berhasil mendapatkan nama penjualnya dan kami menangkapnya, seperti yang kami ketahui dari deskripsi penjahatnya, dia telah bekerja selama beberapa dekade tanpa terpengaruh oleh hukum,” katanya. “Saya berpura-pura menjadi pembeli dan menemukan 4 ekor anjing diikat. Ada 6 ekor disembelih, disiapkan untuk dimakan dan dijual seharga 80.000 birr per kilo. Kami terlambat. Keempat kakinya diikat dan mulutnya diikat,” lanjutnya. .
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/08/02/rumah-jagal-anjing-di-surabaya-digerebek-penjagal-kepergok-tengah-mengolah-dagingnya-untuk-dijual