Easy With Knowledge
Seleb  

Dalam hidupnya, Rima Melati dikatakan telah meninggal dua kali, ini adalah kisah penipuan putranya.

Reporter Tribune News.com Mohamed Alvio Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Sebelum kematian Rima Melati, jelas ada dua rumor palsu tentang kematiannya. Hal itu diungkapkan putra almarhum, Adtia Tumbuan. “Ya kurang lebih kami terima berita dua digit dari awal sampai akhir ibu,” katanya di RS Gatht Sobroto, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022). Syukurlah, saat itu banyak yang langsung yakin akan kebenaran.

Baca lebih banyak: Rima Melati dimakamkan pada hari Minggu dan menunggu putrinya kembali dari Jerman.

“Tapi itu sering bohong. Kan kita sudah tahu motifnya apa dan orang yang mendapat kabar langsung konfirmasi ke pihak keluarga, dan kita katakan itu tidak benar,” kata Adtia.
Sementara itu, Adtia mengaku tak punya warna jika ibunya meninggal. Sebab, kondisi ibu yang meninggal itu stabil. “Karena ibu banyak jatuh, tapi akhirnya tenang lagi, jatuh lagi, dia petarung, dan dikonfirmasi saat itu,” katanya.

Baca lebih banyak: Profil Rima Melatti, Artis Penyembuh Kanker Menggunakan Nama Bung Carnon

Tapi takdir berkata lain. Rima Melati meninggal pada 15.14 WIB 23 Juni 2022. Masalah. Adima selalu bersama mendiang ibunya hingga Rima Melati menghembuskan nafas terakhirnya. Rima Melati rencananya akan dimakamkan pada 26 Juni 2022 oleh TPU Tanah Kusir. Namun, putra Rima Melatti itu masih ragu apakah keluarga akan membicarakannya lagi setelah ia tiba di Indonesia dari Jerman.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/24/selama-hidup-dua-kali-rima-melati-dikabarkan-meninggal-dunia-ini-cerita-anaknya-soal-hoaks-itu