Easy With Knowledge
Sports  

Chelsea bisa mengeluarkan banyak uang, 4 pemain ini adalah pemain yang paling mungkin datang.

Dunia-Ilmu.com – Todd Bohley membuat perubahan positif segera setelah ia menjadi pemilik baru Chelsea. Dilaporkan Waktu£200m Penggalangan dana Boehly untuk Pamper Thomas Tuchel mengangkat tim terbaik. Menyusul hilangnya Antonio Rudiger dengan status bebas transfer ke Real Madrid, jelas bahwa Chelsea akan membutuhkan penggantinya.

Baca lebih banyak: Bursa transfer Premier League – musim panas terbaik untuk Arsenal

Pelatih Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat kepada bek Brasil Brasil Thiago Silva (kiri) setelah pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 19 Mei 2022. Pertandingan berakhir 1-1.
Pelatih Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat kepada bek Brasil Brasil Thiago Silva (kiri) setelah pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 19 Mei 2022. Pertandingan berakhir 1-1. (Glenn Kirk / IKIMAGES / AFP)
Bahkan di lini tengah, cedera menjadi faktor utama kesuksesan The Blues musim lalu. Untuk alasan ini, ada banyak layanan keuangan di luar sana. Ahli taktik asal Jerman itu bisa mendatangkan pemain impiannya untuk meningkatkan performa Chelsea musim depan.
Rafinha berasal dari Leeds United dan hampir semua pemain lain masih mengantre. Berikut adalah rangkuman pemain yang bisa didatangkan The Blues di jendela transfer musim dingin. Decklan Rice (West Ham United)
Dylan Rice dari West Ham United akan menghadapi Manchester United dan West Ham United di Old Trafford menjelang pertandingan Liga Inggris pada 22 Januari 2022.
Dylan Rice dari West Ham United akan menghadapi Manchester United dan West Ham United di Old Trafford menjelang pertandingan Liga Inggris pada 22 Januari 2022. (Foto oleh Naomi Baker / Getty Images))
Delan Rice telah dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham United musim lalu.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/30/chelsea-dapat-kucurkan-dana-melimpah-ini-4-pemain-yang-paling-borpotensi-diboyong