Easy With Knowledge
News  

Bursa Transfer Mati Sat Woman, Tinggal Satu Langkah untuk Rekrut Chelsea Rahim Sterling, Man City Beri Lampu Hijau

Dunia-Ilmu.com – Kepindahan Chelsea untuk Raheem Sterling dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu.

Menurut ahli transfer Italia Fabrizio Romano, Chelsea telah membuat permintaan baru untuk warganya.

Manchester City akan melepas Rahim Sterling dan menerima tawaran Chelsea.

Baca lebih banyak: Transfer pertukaran publik! AC Milan Pinang Divock Origi, tim Liga Premier dan Bundesliga menggigit jari

Gelandang Inggris Manchester City Rahim Sterling (kiri) dengan bek Aston Villa Inggris Tyron Mings dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, 22 Mei 2022 (Foto oleh Oli SCARFF) AFP)
Gelandang Manchester City Inggris Rahim Sterling (kiri) dengan bek Aston Villa Inggris Tyron Mings dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, 22 Mei 2022 Foto oleh Oli SCARFF / AFP) ( AFP/OLI SCARFF)

Pemain Inggris pemenang telah ditinggalkan dari starting line-up karena kehadiran Erling Haland dan Julian Alvarez.

Aspek positif dari kontrak Rahim Sterling telah terungkap ke Chelsea malam ini, tulis Fabrizio di akun Twitter-nya, Selasa (28/6/2022).

“Man City adalah bagian dari rencana dan Rahim Sterling siap untuk pergi ke Chelsea. Sterling telah menyetujui persyaratan pribadi.”

Sebelumnya diberitakan Bintang HarianDilaporkan bahwa Sterling ingin tahu apakah dia masih dalam rencana Guardiola sebelum menandatangani kontrak dengan warga.

Sterling masih memiliki satu setengah tahun tersisa di kontraknya dengan The Citizens, dalam hal ini ia bisa menolak tawaran kontrak baru dari Manchester City.

Dan, tentu saja, bahkan The Citizens telah pindah dari alun-alun dengan menghabiskan 45 juta untuk tim yang ingin membuat Sterling terkesan.

Chelsea, tim terberat untuk menandatangani Sterling, bergerak cepat untuk membawanya ke Stamford Bridge.

(Tribunnews.com/Deivor)

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/28/bursa-transfer-sat-set-chelsea-selangkah-lagi-boyong-raheem-sterling-man-city-beri-lampu-hijau