Easy With Knowledge

Bukit Tompe Destinasi wisata di Pacitan, potensi pengembangan desa wisata

Jurnalis Gluru Blue Report Dunia-Ilmu.com – Pacitan di Jawa Timur memiliki keindahan alam yang meliputi pantai dan pegunungan. Misalnya Bukit Tompe di Desa Tamnasri yang menjadi tujuan wisata.

Baca lebih banyak: Kunjungi Pantai Watu Bale Pasitan, Syarief Hasan Peluang bagus jadi destinasi utama

Sumerdi, Kepala Desa Tanasasri, mengatakan objek wisata di Bukit Tompe mengalami peningkatan pengunjung. “Kemarin ada sekitar 3.000 pengunjung saat puasa. Seringkali setelah sahur, mereka bersenang-senang, menonton Matahari terbitIa mengatakan dalam keterangannya, Selasa (5/7/2022). Senin lalu, Idi Bakoro Yudhoyono alias Ibas mengunjungi para pemilih.
Ibas berbicara dengan komunitas dan operator tur, melihat-lihat dan minum es. “Negara Pasitania tidak hanya memiliki pantai yang indah tetapi juga pegunungan yang spektakuler. Kita bisa melihat pemandangan dari atas di Tansasari,” katanya. Anda akan dibuat takjub dengan pemandangan hijau dari puncak Bukit Tompe yang sejuk dan indah. Ia memuji indahnya tanah Pasitan dan berharap bisa menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat setempat.

Baca lebih banyak: Tes Adrenalin, AHY dan Ibas Seberangi Pantai Niall, Jembatan Watu Bale Pasitan

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/07/06/tempat-wisata-bukit-tompe-di-pacitan-berpotensi-pengembangan-desa-wisata