Easy With Knowledge
News  

Bhishma Kharisma berbicara tentang upayanya untuk menghilangkan kerusakan yang terjadi pada sepeda motor RX King setelah dirampok sekali

Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Bisma Karisma dirusak sepeda motor RX King miliknya karena menjadi korban perampokan dan pengacau menggunakan sepeda motor miliknya.

Akibat kecelakaan itu, ia mengalami cedera kepala yang membutuhkan hingga 200 jahitan.

Selain itu, salah satu jarinya terluka parah dan harus diamputasi.

Jadi dia mengalami cedera pada sepeda motornya, dan mencoba untuk mengatasi cedera itu dalam film terbarunya bersama Lania Fira.

“Motor yang masih belum bisa saya terima (cedera) adalah motor RX King. Motor yang dia (Lania) pakai di film ini,” kata Bisma Karisma beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Jadi gimana ya akhirnya nggak mau coba-coba menyetir sendiri dulu, saya jadi semangat,” lanjut Bisma.

Baca juga: Bangun chemistry untuk film romantis yang bermasalah, Bisma mengajak Karisma Lania Phira berkunjung ke Yogyakarta.

Saat mencoba mengendarai sepeda motor, Bisma merasa bingung dengan bekas luka di kepalanya.

Dia merasakan luka itu menyebabkan jahitan di kepalanya sakit lagi.

“Enaknya punya kepala yang berputar seperti tulang belakang selama beberapa detik, dan akhirnya berdoa, membaca, dan bertindak,” jelas Bisma.

Begitu mereka berhasil menghidupkan mesin satu kali, Bisma merasa lega. Sedikit demi sedikit, dia yakin bahwa cederanya telah teratasi.

“Kalau endingnya agak lambat. Di endingnya (yang bikin shock) tamat, karena film ini oke, nggak ada ruginya lagi,” kata Bisma.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/20/pernah-dibegal-bisma-kharisma-ceritakan-usahannya-hilangkan-trauma-pada-motor-rx-king