Berikut Sinopsis Drama Korea Forecasting Love and Weather Episode 12

Sinopsis Drama Korea Forecasting Love and Weather Episode 12
fixdrama.com

Badai Topan dalam Hubungan Asmara

Di episode 12 drama Korea Forecasting Love and Weather, penonton diperlihatkan ke masa saat melihat Si Woo di pesawat, dalam perjalanan ke Pusat Topan di Pulau Jeju.

Ia ditunjuk Jin Ha Kyung untuk pergi mewakili tim BMKG Pusat ke Pusat Topan.

Dia merenungkan kata-kata Ha Kyung tentang bagaimana hubungan berubah dari waktu ke waktu. Terserah Si Woo apakah mereka akan bersama dan dia khawatir tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Kembali ke masa sekarang, KiJun tetap berada di sisi HaKyung sementara dia berjuang untuk memahami apa yang terjadi pada Si Woo. Namun, ada masalah besar yang terjadi di Ruang Situasi.

Tidak hanya ada topan, ayah Si Woo muncul dan menyalahkan perusahaan karena mengirim putranya keluar di tengah bencana.

Ayah Si Woo yang muncul di tengah aspect terlarang membuat Ki Jun menentangnya, menunjukkan betapa pentingnya tempat ini dan bagaimana pria itu bisa menghalangi tugas mereka.

Sayangnya, ayah Si Woo mengatakan di depan seluruh tim seberapa dekat daerah Si Woo dan Ha Kyung, termasuk hubungan mereka yang telah mereka rahasiakan begitu lama.

Ha Kyung terdiam, mengepalkan tinjunya karena staf lainnya juga tidak yakin bagaimana memproses berita ini.

Namun, mereka memiliki masalah yang lebih besar. Kedua topan bergerak ke barat laut dan akan segera menghantam daratan.

Adegan kemudian terhempas ke 16 jam yang lalu di ruang tunggu. Bo Mi baik-baik saja dan dia bangun di pagi hari untuk dibawa pulang dengan taksi.

Um Dong Han ditolak lagi, karena Bo Mi terjebak di tengah pertengkaran orang tua mereka. Hyang Rae, istri Um Dong Han menunjukkan Um tidak pernah ada untuk mereka dan bahwa ini adalah kejadian langka.

Meskipun dia melakukan yang terbaik sekarang untuk mencoba dan memperbaiki jembatan rumah tangga mereka.

Hyang Rae jelas tidak berpikir bahwa orang bisa berubah. Itu terlihat dari surat cerainya di atas meja, yang akhirnya dilihat Bo Mi saat pasangan itu pulang hari itu juga. Dia segera khawatir bahwa keluarganya berantakan.

Sementara itu, Si Woo tiba di Pusat Topan dan memancarkan pengetahuannya tentang fenomena cuaca masa lalu yang telah terjadi.

Si Woo juga bertemu Mi Jin yang merupakan senior yang bertanggung jawab di sini. Si Woo adalah orang yang melakukan siaran untuk pertemuan besar, karena mereka menyebutkan topan masuk.

Masalah dengan flashback seperti ini, kita sudah tahu apa yang terjadi sehingga semua ketegangan tentang topan ini terasa datar.

Dengan hubungan Ki Jun dan Yu Jin yang gonjang-ganjing, Yu Jin kembali menemui keluarganya sementara Ki Jun murung di tempat kerja.

Di Pulau Jeju, Si Woo bertemu dengan Yu-Jin yang kebetulan sedang berjalan-jalan bersama keluarganya. Si Woo bekerja dengan tim mengamati topan yang mulai terbentuk.

Adik Yu Jin ingin melihat bagaimana kerja Si Woo. Mereka pun ikut lihat Si Woo bekerja dari kejauhan.

Ibu Yu Jin berbicara dengan putrinya, mengklaim bahwa Ki Jun adalah orang yang baik.

Di ibukota, Ha Kyung hanya duduk dan makan malam dengan Ki Jun. Faktanya, mereka berdua cukup menyenangkan satu sama lain, saling memberikan pujian.

Sumber ( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Leave a Reply

Your email address will not be published.