Aplikasi myBCA Pelengkap, tapi Suatu Saat Bisa Gantikan BCA Mobile

Aplikasi myBCA Pelengkap, tapi Suatu Saat Bisa Gantikan BCA Mobile
Aplikasi myBCA
Aplikasi myBCA

PT Bank Central Asia Tbk () terus mengoptimalkan layanan terbaru myBCA. EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, layanan tersebut saat ini menjadi pelengkap cellular banking atau yang biasa digunakan nasabah.

“MyBCA sebagai aplikasi pelengkap cellular banking BCA,” ujar Ketut.
Ketut menjelaskan, saat ini BCA juga terus mengembangkan myBCA agar lebih baik dan semakin nyaman untuk nasabah. Sehingga nantinya diharapkan nasabah akan sukarela pindah ke myBCA.
“Nah, pindahnya juga begitu, jadi nunggu benar-benar berapa banyak purchaser yang sudah aktif pindah ke sini (myBCA) dan terus kemudian kita akan tutup yang itu (BCA Mobile),” katanya dalam acara BCA Expoversary di BSD Tangerang, Jumat (11/3).
Jika semakin banyak nasabah yang nyaman menggunakan myBCA, Ketut tak menutup kemungkinan suatu saat nanti myBCA akan menggantikan layanan cellular banking BCA.
“Kapan? Tergantung akan sudah berapa banyak customer, selama belum banyak yang pindah ke sini (myBCA) semua, kita enggak akan force, ini (BCA Mobile) dimatikan gitu, enggak gitu caranya. Caranya adalah kita buat ini lengkap, ini nyaman, sehingga purchaser secara volunteer, kesadaran sendiri, sudah pindah menggunakan aplikasi virtual yag baru, secara bertahap,” jelasnya.

Menurutnya, kehadiran myBCA juga bertujuan untuk mengikuti perkembangan teknologi. “myBCA itu merupakan satu virtual program yang nanti kita rencanakan menggantikan cellular banking BCA. Tetapi dalam prosesnya tentu kita akan menyempurnakan ini dulu. Sehingga myBCA menjadi lebih unggul dibanding cellular banking BCA,” jelasnya.
Ketut pun menjelaskan keunggulan myBCA. Salah satunya, nasabah bisa mengakses laporan keuangan 5 tahun ke belakang melalui myBCA. Tak hanya itu, nasabah yang memiliki lebih dari 1 rekening dapat mengecek dan melakukan transaksi hanya dalam 1 aplikasi.
Melansir laman BCA, produk dana yang dapat dikaitkan ke myBCA antara lain rekening tabungan dengan jenis Tahapan, Tapres, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, atau Giro Perorangan Rupiah , BCA Dollar dan RDN, Deposito, dan Tahapan Berjangka.

Saat ini, BCA masih akan mengoptimalkan layanan myBCA. BCA juga akan menambahkan fitur menarik lainnya dalam pelayanan virtual myBCA.

Source:kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.