Easy With Knowledge

Akses web.whatsapp.com Berikut cara menggunakan WhatsApp Web di laptop dan PC

Dunia-Ilmu.comAkses tautan WhatsApp whatsapp.com hanya untuk menggunakan WhatsApp Web di laptop dan PC Anda. WhatsApp Web adalah aplikasi WhatsApp berbasis browser dan aplikasi WhatsApp yang dapat diunduh ke komputer. Pengguna WhatsApp hanya perlu mengakses link whatsapp.com melalui aplikasi browser seperti Microsoft Edge, Google Chrome, Mozilla Firefox di komputer atau laptop. Jadi, melalui web WhatsApp, pengguna dapat mengakses WA tanpa harus menginstal aplikasi desktop WhatsApp.

Baca lebih banyak: Poco F4 5G hadir dengan RAM 12 GB dan Chipset Snapdragon 870

Baca lebih banyak: Menparekraf: World Surf League Krui Pro 2022 Perbarui pariwisata dan ekonomi

Fitur baru WhatsApp Web.
Fitur baru WhatsApp Web. (tangkapan layar web.whatsapp.com)
Ada banyak hal yang bisa dilakukan pengguna WhatsApp, mulai dari mengirim dokumen, foto, dan video yang tersimpan di komputer atau laptop. Pengguna juga dapat menyalin dokumen dari Microsoft Word dan mengirimkannya ke tujuan dalam bentuk obrolan. Hebatnya lagi, Anda bisa langsung terhubung ke WhatsApp tanpa harus login ke akun WA di ponsel.

Baca lebih banyak: Oppo Find X5 Pro 5G resmi dijual, dikelola langsung ke pembeli di Opo Gallery Plaza Indonesia.

Lalu bagaimana cara menggunakan WhatsApp web? Cara menggunakan WhatsApp web 1. Buka aplikasi browser (Microsoft Edge, Google Chrome, Mozilla Firefox, dll) di komputer atau laptop Anda.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/techno/2022/06/12/akses-webwhatsappcom-untuk-menggunakan-whatsapp-web-di-laptop-dan-pc-berikut-caranya