Easy With Knowledge
News  

Adrian Mattis menerima kesempatan untuk terlihat di United States General Time

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – One Championship Partnership dengan Amazon Prime Video Adrian Matthias, salah satu bintang MMA Indonesia, dipersilakan untuk menunjukkan bakatnya ke Amerika Serikat dan Kanada.

Kemitraan khusus antara dua raksasa ini akan memungkinkan atlet untuk bersaing di Amerika Utara setiap bulan, termasuk atlet Indonesia.

Direncanakan untuk menjadi tuan rumah 12 acara seni bela diri setahun, terutama untuk penggemar Paman Sam. Sebagai permulaan, ONE 161 akan menjadi juara dunia pada 27 Agustus (26 Agustus KST) dengan mengalahkan Brasil, Adriano Moras dan Dimetrius Johnson.

Posisi kemenangan Adrian Mattis
Posisi Juara Adrian Matthias (Satu Juara)

Acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu pagi di Singapore Indoor Stadium Singapore. Tiket untuk menonton ONE 161 secara langsung dapat ditemukan di https://ticketmaster.sg/activity/detail/22_one161

Daftar lengkap pertandingan ONE 161 belum diumumkan, yang berarti bahwa juara satu kali masih akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara seni bela diri yang hebat ini.

Dia mengatakan bahwa jika dia memiliki kesempatan untuk terlihat di Amerika Serikat untuk pertama kalinya, Adrian akan memiliki dampak positif pada karir dan reputasi negaranya.

“Biarkan Amerika tahu,” kata atlet yang dijuluki “Papua Badboi.”

“Secara pribadi, saya sangat senang karena dunia bisa memperhatikan,” lanjut pemain berusia 29 tahun itu.

Adrian merupakan salah satu pembalap terbaik di Indonesia yang berkembang dalam sebuah kejuaraan. Lahir dan besar bersama ONE, ia memulai karirnya pada tahun 2016 saat ia memenangkan Jakarta ONE Strawweight Indonesian Championship.

Dia telah mengumpulkan 10 kemenangan sejauh ini dan menyelesaikan 9. Artinya, hanya ada satu kemenangan bagi para juri. Selain kemampuan bertarungnya yang luar biasa, komedi Adrian kerap menyedot perhatian internasional.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/07/adrian-mattheis-sambut-peluang-tampil-di-jam-utama-amerika-serikat