Easy With Knowledge
Sports  

Adrian Matthias harus menelan pil pahit pada Alex Silva

Dunia-Ilmu.com, Jakarta – Saat Adrian Mattis bertemu Alex Silva pada 15 Juni di ONE 158, dia harus menelan pil pahit. Juara MMA Indonesia itu sempat kecewa di babak pertama akibat lereng licin yang diciptakan lawannya. Hasilnya adalah catatan pertemuan kedua. Pada pertemuan pertama pada 11 Maret, Adrian memenangkan TKO di babak kedua dan kekalahan TKO pertama dalam karir panjang Silva di MMA World. Adrian mengakui ada perbedaan kelas dalam bentrokannya dengan Giu-Jitsu (BJJ) Brasil dan mengakui kekalahannya di leg pertama, tidak seperti Silva. “Kalau Adrian tidak menjadi beban, menang kalah itu biasa. Jadi belajar hidup untuk Adrian. Saya harus menerima apapun keputusan juri.
Alex Silva
Alex Silva (onefc.com)
“Jadi saya terima. Ya, itu benar. Wasit menghentikan pertandingan. Saya tidak bisa mengetuk.” Saat bel babak pertama berbunyi, Adrian langsung berontak, melontarkan berbagai pukulan ke Papua Badboy. Sementara itu, Silva menunggu dengan sabar, dan begitu ada kesempatan untuk mengakhiri pertarungan, petarung Brasil itu langsung mengambil alih kendali. Setelah mencoba beberapa kuncian, Silva melepaskan ikatan kaki Adrian dan membalikkannya seperti gurita. Saat melihat Adrian dalam posisi berbahaya dan berusaha kabur, Hakim Olivier Coast langsung turun tangan dan memberikan kemenangan bagi atlet Evolve MMA tersebut. “Saya tidak mengetuk, tetapi kaki saya terpelintir sekali. Kalau tidak [dihentikan], Bisa rusak. Jadi keputusan hakim yang harus saya terima dan hormati. Silva adalah seorang guru di Evolve MMA. Itu sudah disiapkan oleh Tuhan. Jadi saya dengan lapang dada menerima kekalahan itu,” kata Adrian.
Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/15/adrian-mattheis-harus-menelan-pil-pahit-saat-menghadapi-alex-silva