Ada 5 Hal Wajib Kamu Tahu Tentang Konser Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta

Ada 5 Hal Wajib Kamu Tahu Tentang Konser Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta

Promotor konser Justin Bieber “Justice World Tour” di Jakarta, PK Entertainment kemarin (24/3/2022) menggelar jumpa pers di CGV Grand Indonesia. Berikut ini beberapa hal penting mengenai konser Justin Bieber dan protocol kesehatannya.

1. PROTOKOL KESEHATAN

Menurut Peter Harjani, selaku founder dan CEO PK Entertainment, “Untuk saat ini, protokol kesehatan masih berlaku sesuai dengan saat pengumuman konser, nanti akan selalu mengikuti perkembangan terkait protokol kesehatan pada saat konser”.
Para penonton yang membeli tiket diwajibkan memberikan information KTP yang tersambung oleh aplikasi Peduli Lindungi. Selain itu, mereka juga harus menunjukkan bukti serfitikat vaksin dan bebas COVID-19. Untuk di konsernya sendiri semua penonton diwajibkan memakai masker.

2. TIKET HANYA DIJUAL DI SITUS JUSTINBIEBERINJAKARTA.COM

Tiket konser akan dijual mulai 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB dan hanya bisa dibeli di situs justinbieberinjakarta.com . Promotor tidak bertanggung-jawab apabila calon penonton membeli tiket di luar situs itu. Tiket akan diberikan H-1 melalui e-mail yang terdaftar.

3. APABILA POSITIF COVID-19, BISA DIPINDAH TANGANKAN

Test Antigen sebelum konser H-1, para calon penonton diwajibkan untuk experiment Antigen. Apabila terindikasi positif, tiket bisa dipindah tangankan ke orang lain. Untuk teknisnya, nanti akan dijelaskan lebih lanjut oleh pihak promotor.

4. PENONTON DUDUK DI KURSI YANG BERNOMOR

Semua penonton di semua kategori adalah duduk dengan kursi yang telah diberi nomor. Hal ini dibuat karena untuk menjaga jarak dan protokol kesehatan yang ada. Nantinya, kapasitas Stadium Madya GBK akan memuat kurang dari 20.000 kursi penonton yang telah disediakan oleh pihak promotor.

5. BATAS USIA PENONTON

Calon penonton yang berusia di bawah 14 tahun, wajib didampingi oleh orang tua atau wali. Sedangkan di bawah usia 6 tahun tidak boleh menonton konser ini.

Tiket konser ini akan mulai dijual pada 29 Maret 2022, pukul 10.00 WIB di justinbieberinjakarta.com

Sumber:creativedisc.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.