7 Smartwatch Dibawah 1 Juta Terbaik (Untuk Kesehatan dan Olahraga)

Smartwatch murah terbaik dapat membantu kamu tetap gaya tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk sesuatu yang kamu kenakan di pergelangan tangan. Seperti halnya jam tangan pintar terbaik model dibawah dibawah 1 jutaan ini menawarkan fitur-fitru, seperti nontifikasi pada smartphone, dan beberapa kemampuan pelacakan kebugaran seperti halnya GPS dan monitor detak jantuk. Untuk itu berikut admin merekomendasikan 7 smartwatch dibawah 1 juta terbaik.

1. Wyze Watch

Foto: wyze.com

Smartwatch dibawah 1 juta terbaik yang pertama adalah Wyze Watch. Merk wyze memiliki reputasi dalam menghadirkan produk berkualitas dengan harga super murah, dan jam tangan pintar ini diharga sekitar Rp.300.000 saja. Wyze watch terbuat dari aluminium yang memberikan kesan premium dan beratnya mevapai 40 gram. 

Smartwatch ini menawarkan masa pakai baterai sampai dengan 9 hari, pelacakan detak jantung, sensor sp02, dan fitur tahan air hingga 2 meter. Wyze watch akan akan dirilis pada kuartal pertama di tahun 2021, dan akan tersedia dalam ukuran case 44mm dan 47mm yang masing-masing akan dikemas dalam layar 1,4 inch dan 1,7 inch.

2. Letsfit Smartwatch

Foto: amazon.com

Smartwatch dibawah 1 juta terbaik yang berikutnya adalah Letsfit Smartwatch. Produk yang satu ini adalah opsi hemat anggaran yang masih memberi penggunanya fitur yang diperlukan. Smartwatch ini mengemas fitur detak jantung build-in, dukungan pemberitahuan untuk semua, mulai dari panggilan telepon masuk ke snapchat dan lainnya. 

Smartwatch ini hadir dengan desain yang lebih ramping dan lebih ringan pada rekan kelas atasnya, yaitu applewatch six. Jika kamu hanya mencari tracker kebugaran kasual dan fitur jam tangan pintar dasar letsfit smartwatch ini sangat coko, dan harganya sekitar Rp.400.000.

3. TicWatch GTX

Foto: mobvoi.com

Smartwatch dibawah 1 juta terbaik yang berikutnya adalah TicWatch GTX. Smartwatch ini adalah yang pertama dalam rangkaian yang tidak menggunakan wiros, tetapi menggunakan mode freertos dan berhasil menawarkan masa pakai baterai 2 minggu dengan harga Rp.800.000. 

Smartwatch ini cukup besar dengan casing 48mm yang akan mendominasi pergelangan tangan yang bahkan berukuran besar. Smartwatch ini memiliki layar TFT 1,28 inch, resolusinya 240 x 240, dan fitur ketahan air ip68. Ada juga fitur pemantauan tidur dan monitor aktivitas luar ruangan di daftar fiturnya.

4. Amazfit Bip

Foto: priceprice.com

Smartwatch dibawah 1 juta terbaik yang berikutnya adalah Amazfit Bip. Smartwatch ini adalah jam tangan layar sentuh penuh gaya, dengan notifikasi ponsel cerdas. Masa pakai baterai yang lama dan monitor detak jantung bawaan, ada juga GPS dan glonass untuk pelacakan latihan yang akurat.

Monitor detak jantung smartwatch ini hampir seakurat garmin forerunner, baterainya bisa bertahan hingga 45 hari untuk penggunaan regular, dan 2 minggu untuk penggunaan full. Smartwatch ini dilengkapi dengan layar warna biru 1,28 inch dengan resolusi 176 x 176 pixels yang akan selalu aktif. Kamu bisa membeli smartwatch ini dengan harga Rp.700.000.

5. Realme Watch

Foto: realme.com

Smartwatch dibawah 1 juta terbaik yang berikutnya adalah Realme Watch. Label harga realme watch ini sekitar Rp.700.000 membuatnya layak dipertimbangkan jika kamu menggunakan smartphone android. Smartwatch ini dengan layar warna sentuh 1,4 inch dengan resolusi 320 x 320 pixels, pelacakan kebugaran yang mempuni, dan pemantauan tidur dengan masa pakai baterai hingga 4 hari.

Selain itu, realme watch juga dibekali dengan monitor sp02 yang memungkinkan kamu memeriksa oksigen darah. Ada juga 14 mode latihan dan monitor detak jantung. Produk ini adalah opsi murah yang bisa kalian miliki.

6. Xiaomi Mi Band 5

Foto: priceprice.com

Smartwatch dibawah 1 juta terbaik yang berikutnya adalah Xiaomi Mi Band 5. Mungkin merk budgets di luar sana adalah xiaomi mi band 5 adalah kelanjutan dari mi band 4. Dengan tampilan yang jelas dan cerah, serta sistem pengisian daya yang sederhana. Kamu akan dapat mengakses semua statistic dan mencatat semua aktivitas kamu dengan mudah.

Smartwatch ini menawarkan monitor detak jantung dan perhitungan langkah yang baik dan juga akan memonitor berbagai latihan yang berbeda. Kamu dapat menautkan smartwatch ini ke perangkat iphone atapu android untuk mengikuti notifikasi atau memutar lagu favorit, dan untuk harganya sekitar Rp.500.000.

7. MyKronoz ZeTime

Foto: mykronoz.com

Smartwatch dibawah 1 juta terbaik yang berikutnya adalah MyKronoz ZeTime. Sebagian besar jam pintar hanya dapat menangani sedikit paparan air, jarang ada jam tangan pintar yang benar-benar hydrofobik, namun mykronoz zetime adalah mahakarya yang mampu menahan kedalaman hingga 5 meter. Jam tangan ini menawarkan desain rampimg dan modern, juga masa pakai baterai hingga 3 hari dengan sekali pengisian. 

Produk ini menawarkan hybrid unik yang menampilkan layar tampilan dan jarum jam. Smartwatch seharga Rp.900.000 ini busa kamu pasangkan dengan posel apple dengan menggunakan aplikasi.

Demikianlah beberapa rekomendasi smartwatch dibawah 1 juta terbaik yang telah admin informasikan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi untuk membeli sebuah smartwatch terbaik.

Tinggalkan komentar