7 Rekomendasi Hoverboard terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Hoverboard akhir-akhir ini sedang banyak digandrungi di kalangan masyarakat. Hoverboard sudah berkembang menjadi beragam model dan merek, benda ini juga tidak sepenuhnya luput dari kontroversi, seperti masalah kebakaran dan sengatan listrik yang kencang terjadi pada tahun 2016 silam sehingga banyak produk yang ditarik dari pasaran. Oleh karena itu sebelum membelinya kalian harus benar-benar membeli produk hoverboard yang berkuaalitas. Berikut adalah 7 hoverboard terbaik di tahun 2021.

1. GYROOR G-F1

Foto: gyroorboard.com

Hoverboard terbaik 2021 yang pertama adalah GYROOR G-F1. Produk ini terinspirasi oleh mobil balap f1, memiliki kemampuan super cepat membuat produk ini sangat keren. Produk ini juga dirancang khusus untuk anak usia 7 tahun ke atas. Produk ini menggunakan sel baterai Samsung dan LG serta sudah melewati sertifikasi. Kecepatannya juga dapat disesuaikan mulai dari minimal ke kecepatan yang maksimal sehingga aman dan juga kalian tidak akan mudah terjaduh dengan struktur tubuh yang kokoh. 

Terbuat dari material aluminium , produk ini juga dilengkapi dengan speaker bluetooth yang akan terhubung pada ponsel sehingga kalian bisa mendengarkan music favorit dan juga mengontrol produk ini dengan smart app kontrol dengan mengubah warna LED, mengganti mode dewasa, atau anak-anak dan juga alarm anti pencurian. Harga dari hoverboard yang satu di pasaran adalah Rp.5.000.000.

2. Segway Ninebot S-Pod

Foto: segway.com

Hoverboard terbaik 2021 yang berikutnya adalah Segway Ninebot S-Pod. Produk ini memiliki perbedaan dengan produk hoverboard lainnya, karena si pengendara tidak berdiri melainkan pengendara akan duduk seperti di dalam kendaraan. 

Hal yang sama adalah pada rodanya yaitu tetap dengan keseimbangan 2 roda, hal ini akan membuat kalian serasa di dalam kepompong dengan 2 roda ketika digunakan saat melaju, dan 3 roda saat hoverboard berhenti. Untuk pengaturannya, produk ini menggunakan panel navigasi dan tombol joystick.

3. Segway Loomo

Foto: amazon.com

Hoverboard terbaik 2021 yang berikutnya adalah Segway Loomo. Hoverboard ini didukung dengan intel dan xiaomi, intel ini menyediakan sensor keamanan sehingga membuat produk ini bisa berjalan lebih baik didalam maupun diluar ruangan. Salah satu fungsi dari loomo ini adalah agar bisa dijadikan untuk membawa barang bawaan, seperti contohnya tas ransel.

Produk ini juga dirancang dapat menjalankan perintah dengan suara yang ditangkap dari microphone yang bisa mengenali bahasa inggris dan mandarin. Robot loomo ini juga dikembangkan oleh Segway robotic yang dapat berjalan secara simultan dengan mengenali halangan dan juga dapat mengikuti kalian. Kalian bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp.44.000.000.

4. Gotrax SRX

Foto: gotrax.com

Hoverboard terbaik 2021 yang berikutnya adalah Gotrax SRX. Hoverboard ini menggunakan metode slep balncing dengan giroskop yang akan menjaga pedal tetap berada setinggi tanah dengan atau tanpa pengendara, sehingga membiuat kalian akan lebih mudah saat akan naik turun. 

Produk ini juga dilengkapi dengan speaker bluetooth sehingga kalian dapat mendengarkan musik favorit saat berkendara. Produk ini juga dilengkapi dengan 200watt dan baterai 36volt untuk kinerja yang optimal sehingga jarak tempuhnya bisa mencapai 5 mil/charger. Hoverboard ini bisa kalian dapatkan di pasaran dengan harga Rp.2.000.000.

5. Segway Ninebot One Z10 

Foto: jakartanotebook

Hoverboard terbaik 2021 yang berikutnya adalah Segway Ninebot One Z10. Hoverboard ini menggunakan satu roda dan juga menggunakan keseimbangan saat dikendarai. Menggunakan kekuatan bruce motor sebesar 1800watt yang akan memberikan kecepatan samapi dengan 40km dan juga mampu melintas pada jalanan dengan kemiringan sudut mencapai 25 derajat.

Kekuatan power baterainya yitu 995WH, dengan itu ninebot one z10 ini dapat mencapai jarak 90km. Produk ini dapat dikendarain dengan bobot maksimal pengendara 150kg, bagian pedalnya juga dibuat ergonomis dan juga bisa dilipat, serta terdapat indicator display yang dapat memberikan informasi langsung selama berkendara. Untuk harganya cuku mahal yaitu sekitar Rp.36.000.000.

6. Swagtron T8 

Foto: amazon.com

Hoverboard terbaik 2021 yang berikutnya adalah Swagtron T8. Hoverboard ini menggunakan fitur-fitur yang ramah bagi para pemula dan juga menyumbangkan dengan teknologi baterai terbaru dari swagtron ini. Kalian bisa bersenang-senang menggunakannya untuk berkendara dengan jarak tempuh mencapai 6 mil.

Menggunakan dua motor ganda 250watt yang tangguh denga casing baja, untuk mengisi dayanya kalian hanya membutuhkan waktu selama 5,5 jam saja. Selain itu juga bisa melakukan zipp over pada tanjakan mencapai 30 derajat. Produk yang satu ini dapat kalian bawa pulang dengan harga Rp.2.500.000.

7. Razor Hovertrax 2.0

Foto: razor.com

Hoverboard terbaik 2021 yang terakhir adalah Razor Hovertrax 2.0. Produk ini memiliki laju yang cukup halus, memiliki sistem seimbang yang memungkinkan untuk kalian dapat langsung berdiri sendiri setelah dinyalakan. Salah satu yang menjadi unggulan dari produk ini adalah baterai yang bisa dibongkar pasang. Baterai lithiumnya menggunakan merek dari LG dengan voltase 36volt. 

Sisa baterai yang tersisa saat berkendara dapat dilihat melalui smartphone kalian, memiliki kecepatan maksimal mencapai 13km/jam dengan durasi penggunaan mencapai 60 menit. Produk ini memiliki tenaga sebesar 350watt . kalian bisa membeli hoverboard ini di pasaran dengan harga Rp.5.500.000.

Demikianlah beberapa rekomendasi hoverboard terbaik 2021 yang telah admin tuliskan di atas. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan refrensi saat membeli hoverboard terbaik.

Tinggalkan komentar