5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Terbaik (Mulai 100 Ribuan)

Keyboard gaming murah terbaik masih bisa memberi kamu pengalaman bermain game pc yang lebih menyenangkan. Dengan memilih keyboard gaming yang murah ini akan membantu kamu untuk menyisakan sedikit uang untuk dibelanjakan pada komponen lain yang kamu butuhkan untuk melengkapi perangkat gaming kamu. Untuk itu berikut rekomendasi keyboard gaming murah terbaik.

1. Sades Sabre TKL RGB Membrane

Foto: sades.co.id

Keyboard gaming murah terbaik yang pertama adalah Sades Sabre TKL RGB Membrane. Sabre merupakan keyboard membrane TKL pertama dari sades. Bagi para pencinta keyboard TKL, sabre bisa menjadi pilihan yang menarik.

Selain harga yang terbilang cukup murah sabre juga sudah dilengkapi dengan archipe lighning 25Q digesting dan kabel yang sudah braided. Kalian bisa membeli produk yang satu dengan harga sekitar Rp.200.000.

2. Imperion Warrior 10

Foto: blossomzones.com

Keyboard gaming murah terbaik yang selanjutnya adalah Imperion Warrior 10. Sebagai keyboard gaming murah imperion 10 telah menyajikan fitur-fitur yang dibutuhkan gamer dari sebuah keyboard gaming. Fitur-fitur tersebut termasuk fitur pencehayaan RGB dengan 3 pilihan warna dan juga fitur antigosting untuk kenyamanan selama bermain game.

Tidak berhenti di situ saja, keyboard gaming murah ini juga memiliki fitur tidak terduga pada sebuah keyboard seharga Rp.90.000, ini adalah fitur waterproof dan heat-resistant. Keyboard yang dibuat dari material ABS ini juga memiliki fitur-fitur untuk multimedia, seperti play, volume, mute, dan masih banyak lagi.

3. Fantech Solider K612

Foto: fantech.id

Keyboard gaming murah terbaik yang selanjutnya adalah Fantech Solider K612. Keyboard murah berkualitas ini menawarkan fitur antigostik pada beberapa tombol yang paling umum digunakan ketika bermain game. Kesalahan dalam menekan tombol akan diminimalisir dengan fitur ini. Selain itu, keyboard ini juga telah dilengkapi dengan fitur backline LED yang terdiri dari berbagai spectrum warna. 

Untuk bagian kabel keyboard gaming ini menghadirkan kabel usb tembaga yang telah dilapisi nilon, kabel inilah yang menjamin tingkat kecepatan transfer dan membuat keyboard gaming ini sangat responsive. Keyboard seharga Rp.200.000 ini juga menjamin ketahan tombol-tombolnya dengan teknologi double injection fam.

4. NYK K-02

Foto: nyk.co.id

Keyboard gaming murah terbaik yang selanjutnya adalah NYK K-02. Keyboard ini hadir dengan 2 pilihan warna, kamu bisa memimilih keyboard gaming hitam atau warna putih dari brand ini. Keyboard gaming yang dibandrol seharga Rp.100.000 ini menawarkan build quality yang baik. Nyk k-02 mendukung 19 tombol antigostik juga, jadi kemungkinan salah menekan tombol akan sangat diminimalisir.

Selain itu, keyboard gaming murah inijuga memiliki berbagai tombol multimedia yang cukup lengkap. Untuk bagian kabel keyboard ini melengkapinya dengan sleeping braided berbahan nilon yang dapat membuatnya jadi tahan lama.

5. Rexus Battlefire KX1

Foto: rexuszone.id

Keyboard gaming murah terbaik yang selanjutnya adalah Rexus Battlefire KX1. Selain sebagai keyboard gaming yang nyaman, keyboard ini juga nyaman untuk dipakai secara konvensional. Keyboard dari rexus ini telah dilengkapu dengan 26 tombol antigosting, semua keyboard gaming ini dibuat dari material aluminium yang terbaik juga.

Selain itu, setiap tombol telah dilengkapi dengan lampu LED untuk kenyamanan penggunaan. Untuk dari segi ketahanan keyboard gaming  ini mengklaim bahwa dia bisa tahan samapai 5 juta kali tekanan jari pada bagian keyboard. keyboard gaming ini bisa kalian beli di pasaran dengan harga Rp.200.000.

Itulah tadi beberapa rekomendasi keyboard gaming murah terbaik yang telah admin sebutkan. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai refrensi untuk membeli sebuah keyboard gaming terbaik.

Tinggalkan komentar