5 Rekomendasi IP Camera Murah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Saat ini IP camera menjadi kamera pengawas yang populer, dibandingkan dengan kakaknya CCTV, IP camera diketahui lebih praktis dengan teknologi lebih modern. Kalian dapat menyambungkan IP camera ke wifi agar dapat dikendalikan melalui smartphone. Resolusi yang bisa ditampilkan pada IP camera lebih besar hingga 4k. selain itu ada IP camera yang mampu merekam hingga 360 derajat. Berikut admin merekomendasikan IP camera murah terbaik.

1. Xiaomi Yi Home Camera 3

Foto: unbox.id

IP camera murah terbaik yang pertama adalah Xiaomi Yi Home Camera 3. Yi home camera 3 ini didesain dengan dudukan magnet di bawahnya, dengan demikian IP camera ini dapat menempel di tempat yang terbuat dari logam dan dapat ditaruh dimanapu. Selain diletakkan di meja, IP camera ini juga bisa dipasang di dinding.

IP camera ini juga mampu mendeteksi suara yang tidak normal dalam jarak 4,7m dan saat hal itu terjadi IP camera akan langsung memberikan nada peringatan ke smartphone kalian. Kalianpun dapat mengeceknya secara langsung jika ada aktivitas yang tidak biasa di rumah maupun di tempat yang kalian pasang IP camera ini. Kalian bisa membeli produk di pasaran dengan harga Rp.350.000.

2. Bardi IPCam Outdoor STC

Foto: blibli.com

IP camera murah terbaik yang berikutnya adalah Bardi IPCam Outdoor STC. Produk ini merupakan type kamera indoor maupun outdoor yang memiliki fitur waterproof. Ketika dipasang di ruang terbuka IP camera yang berwarna putih lama-kelamaan akan menjadi kusam. Untuk itu bardi ipcam outdoor stc didesain dengan warna hitam yang cukup menawan.

Karena memiliki warna yang netral ip camera ini akan mudah berkamuflase dengan warna dinding di rumah kalian. Produk yang satu ini dapat kalian beli di pasaran dengan harga Rp.695.000.

3. Prolink IP Camera PIC2001WE

Foto: blibli.com

IP camera murah terbaik yang berikutnya adalah Prolink IP Camera PIC2001WE. Produk ini merupakan paket hemat ip camera dan wifi extender dalam satu produk saja. Tidak hanya menjadi kamera pengawas dengan resolusi tinggi, ip camera ini juga mampu untuk memperluas jangkauan sinyal wifi di rumah kalian.

Dengan ip camera ini area yang sebenarnya blank hospot dapat terkoneksi dengan sinyal wifi. Selain itu juga kalian bisa memasang ip camera ini agak jauh dari sumber wifi, karena alat ini sudah memiliki wifi extender. Di pasaran kalian bisa membeli produk yang satu ini dengan harga Rp.570.000.

4. Xiaomi Mi Home Security

Foto: blibli.com

IP camera murah terbaik yang berikutnya adalah Xiaomi Mi Home Security. Untuk kalian yang memnginginkan jangkauan kamera yang luas, kami sangat merekomendasikan produk dari xiaomi ini. Ip camera ini mempunyai motorhead ganda yang memungkinkan kamera berputar dan merekam tampilan horizontal secara 360 derajat.

Tidak hanya area yang dijangkau lebih luas video yang terekam juga stabil karena adanya fitur safety. Fitur tersebut akan membuat kamera dan motornya tetap hening saat berputar. Di pasaran produk ini dibandrol dengan harga Rp.600.000.

5. Vimtag IP White

Foto: powerbuy.co.th

IP camera murah terbaik yang berikutnya adalah Vimtag IP White. Biasanya memory penyimpanan ip camera hanya mampu menyimpan rekoman selama 3 hari saja. Setelah itu rekaman tersebut akan terhapus secara otomatis. Produk dari vintag ini menawarkan jangka waktu penyimpanan yang lebih lama.

Dengan ip camera ini kalian dapat merekam dan menyimpan video hingga 15 hari. Dengan demikian kalian tidak perlu khawatir jika ingin melihat rekaman seminggu ataupun 2 minggu yang lalu. Produk ini dijual di pasaran dengan rentang harga Rp.600.000.

Demikianlah beberapa rekomendasi ip camera murah terbaik 2021 yang telah admin rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai refrensi di waktu yang akan datang.

Tinggalkan komentar