5 Rekomendasi Game Eksklusif PS 5

5 Rekomendasi Game Eksklusif PS 5

Grafisnya Keren dan Makin Seru

PlayStation (PS) masih menjadi salah satu konsol game yang punya banyak pengguna karena memiliki segudang game seru yang bisa dimainkan.

Belum lagi, PS 5 memiliki game eksklusif yang memang hanya bisa dimainkan dalam konsol tersebut dan tidak bisa dimainkan di media lain.

Buat kamu yang baru beli PS5 dan penasaran dengan game eksklusif yang cuma ada di konsol tersebut, coba cek daftar di bawah ini:

1. Ratchet & Clank: Rift Apart

Ratchet & Clank: Rift Apart cocok buat kamu yang suka memainkan game dengan karakter lucu.

Game ini menampilkan karakter menawan, humor konyol, pertarungan penuh aksi, dan platform penuh warna.

Ratchet & Clank: Rift Apart
Ratchet & Clank Rift Apart. (YouTube/ PlayStation)

Visual game ini dipoles hingga terlihat sangat menyenangkan, mekanik permainan adiktif duduk di samping opsi untuk bermain sebagai Ratchet atau Rivet.

2. Returnal

Sudah banyak yang mengakui jika grafis game ini adalah jempolan. Developer menggabungkan elemen horor sci-fi dan psikologis untuk efek yang luar biasa.

Cara memainkannya juga mudah, di game ini kamu akan berperan sebagai seorang astronot yang jatuh di planet asing, jauh dari rumah.

Kamu perlu mencari cara untuk kembali ke tempat yang aman, tetapi ada masalah sebab kamu terjebak dalam versi Groundhog Day yang dipenuhi alien dalam lingkaran waktu yang tampaknya tak berujung.

3. Demon’s Souls

Demon's Soul.
Demon’s Soul. [PlayStation]
Demon’s Souls bukanlah game Souls generasi baru sebab ini adalah remake dari PS3 klasik yang kita semua kenal dan sukai.

Demon’s Souls bukanlah game Souls generasi baru sebab ini adalah remake dari PS3 klasik yang kita semua kenal dan sukai.

Tapi itu masih salah satu game eksklusif terbaik di PS 5. Aspek gimnya, sebagian besar, menyerupai gim aslinya, tapi visalnya tetap menyenangkan.

Di sini, kamu akan bermain sebagai Jiwa sebelum waktunya menjelajahi Kerajaan Boletaria.

Kegelapan dan kejahatan mengintai di setiap sudut berkat Iblis kuno, The Old One.

Saat permainan dimulai kamu masih dalam kondisi lemah dan tidak mampu membela diri, jadi bersiaplah untuk mati.

Ini adalah game bertahan hidup, jadi nikmati setiap rintangan yang akan menyebabkan tewas dan kehilangan nyawa.

4. Astro’s Playroom

Astro’s Playroom adalah platformer 3D di mana pemain mengontrol karakter judul Astro Bot menggunakan pengontrol DualSense.

Seperti game sebelumnya, ia mampu melompat, melayang, meninju musuh dan objek, serta menggunakan serangan berputar dengan mengisi daya pukulannya.

5. Gran Turismo 7

Gran Turismo 7
Gran Turismo 7. (PlayStation)

Game yang satu ini sebenarnya juga dirilis di PS 4, namun ini masih menjadi game eksklusif di PS 5.

Sesuai namanya, ini adalah game balap. Kamu akan dimanjakan secara visual dengan kendaraan dan trek yang hampir fotorealistik.

sumber:suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.