5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik (Yang Lagi Trend)

Menggunakan aplikasi edit foto pakai musik buat menghasilkan video di hp dianggap lebih praktis daripada menggunakan program khusus di laptop. Selain lebih mudah juga bisa dilakukan dimana saja. Meski ukurannya memang lebih kecil, tapi aplikasi-aplikasi tersebut udah dilengkapi dengan fitur yang mampu bersaing dengan software versi desktop. Untuk itu berikut admin merekomendasikan aplikasi edit foto jadi video musik.

1. Loopsie

Foto: loopsie.id

Aplikasi edit foto jadi video musik yang pertama adalah Loopsie. Loopsie merupakan aplikasi yang akan menciptakan kesan tiga dimensi dari hasul suntingan kamu. Salah satu keunggulan yang ditawarkan loopsie adalah kumpulan efeknya yang lebih lengkap. Loopsie ini lebih baik jika dibandingkan dengan aplikasi edit foto menjadi video sejenis, seperti basecamp atau fix celup. Jadi kamu tidak perlu mengunduh aplikasi lain untuk memolesnya. 

Loopsie juga mempunyai fitur integritas video kamera yang bakal membantu kamu merekam video dalam resolusi full hd. Bahkan kamu juga tidak perlu lagi memakai tripod, karena loopsie akan menghapus efek getaran akibat pegangan yang tidak stabil. Antarmuka juga bersahabat untuk pengguna pemula jika kamu tidak akan lama untuk menguasai setiap fiturnya.

2. Motion Stills

Foto: motion-stills.id

Aplikasi edit foto jadi video musik yang berikutnya adalah Motion Stills. Aplikasi edit foto ada lagunya ini dirancang khusus oleh google dengan fitur canggih, seperti AR atau biasa disebut juga dengan mounted reality. Bukan AR biasa melainkan sudah memakai motion tracking yang membuat video bergerak alami. Kamu pun bisa menambahakan macam-macam objek virtual, seperti hewan, gif, hingga video lain. 

Fitur istimewa lainnya dari motion stills adalah HR yang tidak berkgantung pada arkor selama hp kamu sudah mensuport gyroscop. Google pun tak mau menyia-nyiakan produk lain yang mereka kelola, mereka memasukkan objek-objek 3d dari blog dan yang tersedia dalam mode AR dari poly untuk menghasilkan konten visual yang optimal.

3. Cinemagraph

Foto: play.gogle.com

Aplikasi edit foto jadi video musik yang berikutnya adalah Cinemagraph. Aplikasi edit foto terbaik yang dikembangkan oleh crazy lab. Dengan aplikasi ini kamu akan mendapatkan kombinasi fotografi dengan videografi yang cukup mengesankan. Berbagai format disediakan sinemagraph sebenarnya gif yang resolusinya bisa sampai 1080p. 

Belum lagi dengan antarmuka yang simpel sehingga mudah dipelajari pengguna pemula. Fitur-fitur lainnya yang bisa kamu gunakan mencakup aneka filter real-time, menentukan fret untuk membuat gif, serta self-timer untuk mengambil cinemagraph anti goyang. Setelah selesai gif atau video buatan kamu bisa langsung dibagikan ke berbagai media sosial.

4. Pixgram

Foto: appannie.com

Aplikasi edit foto jadi video musik yang berikutnya adalah Pixgram. Dikembangkan oleh swift putting pixgram akan membantu kamu menyusun foto yang nantinya ditampilkan ke dalam format slide show. Sejumlah fitur editing pun disiapkan supaya kamu bisa memilih foto atau gambar dan kamu tidak perlu lagi mengunduh aplikasi edit foto lainnya. 

Bukan hanya lagu, pixgram memungkinkan video yang kamu buat memperlihatkan lirik, keunggulan ini yang membuat aplikasi tersebut dengan cepat mendapatkan penggemar. Begitu selesai menyunting dan menyimpan video di pixgram, kamu bisa langsung membagikannya ke media sosial.

5. Photogrid

Foto: appsapkmarket.com

Aplikasi edit foto jadi video musik yang terakhir adalah Photogrid. Selama ini photogrid hanya dipakai untuk menyunting foto, padahal ada fitur lain yang bisa kamu kumpulkan, termasuk membuat video dari susunan foto. Aplikasi edit video estetik sendiri dikelola oleh cheetah mobile salah satu aplikasi edit foto dan video diandalkan para pengguna ponsel android.

 Kehadiran fitur lain untuk cinemagraph membuatnya semakin disukai. Kamu hanya perlu memilih fitur video grid dalam opsi menu, lalu pilih foto atau gambar mana saja yang ingin dimasukkan ke dalam video. Setelah itu tambahkan halaman lain, sperti text, efek, stiker, hingga animasi.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto jadi video musik yang telah admin sebutkan. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai refrensi kalian.

Tinggalkan komentar