Penambangan Mata Uang Kripto

2 min read

Penambangan Mata Uang Kripto
Penambangan mata uang kripto adalah permainan tanpa akhir di dunia digital ini. Bitcoin, mata uang terdesentralisasi pertama yang diperkenalkan pada awal tahun 2000. Menambang cryptocurrency adalah prosedur kompleks untuk memverifikasi transaksi dan menambahkannya ke buku besar publik (blockchain). Buku besar transaksi masa lalu ini disebut blockchain karena merupakan rantai blok. Blockchain berfungsi untuk mengkonfirmasi transaksi ke seluruh jaringan telah terjadi. Blockchain juga bertanggung jawab untuk merilis bitcoin baru. Masing-masing dari banyak koin kripto yang ada bergantung pada ide inti dari blockchain.

Proses Penambangan

Cryptocurrency dimaksudkan untuk didesentralisasi, aman, dan tidak dapat diubah. Jadi setiap transaksi diacak. Setelah transaksi acak itu terjadi, itu ditambahkan ke sesuatu yang banyak disebut sebagai “blok” sampai titik di mana sejumlah transaksi yang diselesaikan telah dicatat. Blok itu pada saat itu akan ditambahkan ke rantai – blockchain – yang tersedia untuk umum. Selama menambang cryptocurrency baik Bitcoin, Dash, Litecoin, Zcash, Ethereum, & lainnya, penambang harus mengkompilasi transeksi terbaru ke dalam blok dan memecahkan teka-teki yang sulit secara komputasi. Ada beberapa situs penambangan bitcoin online. Ini telah menjadi cara yang sangat populer untuk mendapatkan uang.

Cryptocurrency adalah kriptografi, yang berarti menggunakan enkripsi khusus yang memungkinkan pengontrolan pembuatan koin dan konfirmasi transaksi. Sebuah blok sangat tidak berguna dalam bentuknya yang tersedia saat ini. Namun, setelah menerapkan algoritma ke blok tertentu. Setelah mencocokkan, penambang menerima beberapa bitcoin. Untuk mendapatkan bitcoin melalui penambangan, penambang harus teknis. Penambangan Bitcoin untuk mendapatkan keuntungan sangat kompetitif. Harga Bitcoin menyulitkan untuk merealisasikan keuntungan moneter tanpa juga berspekulasi tentang harganya. Pembayaran didasarkan pada seberapa banyak perangkat keras mereka berkontribusi untuk memecahkan teka-teki itu. Penambang memverifikasi transaksi, memastikan tidak salah, dan menjaga infrastruktur tetap berjalan.

Koin Terbaik untuk Ditambang

Bitcoin bukanlah keputusan yang layak untuk penggali pemula yang mencoba dalam skala kecil. Spekulasi di muka saat ini dan biaya pemeliharaan, juga masalah ilmiah belaka dari prosedur, sama sekali tidak membuatnya produktif untuk perangkat keras tingkat pembeli. Saat ini, penambangan Bitcoin disimpan untuk kegiatan skala besar seperti sebelumnya. Litecoin, Dogecoin, dan Feathercoin, sekali lagi, adalah tiga bentuk uang digital berbasis Scrypt yang merupakan keuntungan penghematan uang terbaik untuk magang. Pada perkiraan Litecoin saat ini, seseorang dapat memperoleh sekitar 50 sen hingga 10 dolar setiap hari menggunakan perangkat keras penambangan tingkat pelanggan. Dogecoin dan Feathercoin akan memberikan manfaat yang sedikit lebih sedikit dengan perangkat keras penambangan serupa namun menjadi lebih terkenal setiap hari. Peercoin juga bisa menjadi keuntungan yang masuk akal untuk usaha waktu dan vitalitas Anda.

Karena semakin banyak orang yang bergabung dengan lonjakan cryptocoin, keputusan Anda bisa menjadi lebih sulit untuk ditambang karena perangkat keras yang lebih mahal akan diperlukan untuk menemukan koin. Anda akan dipaksa untuk berkontribusi dengan penuh semangat jika Anda ingin tetap menambang koin itu, atau Anda harus mengambil uang Anda dan beralih ke cryptocoin yang lebih murah. Memahami 3 strategi penambangan bitcoin utama kemungkinan di mana Anda harus memulai; artikel ini berpusat di sekitar menambang koin scrypt. Demikian juga, pastikan Anda berada di negara di mana bitcoin dan penambangan bitcoin legal.

Tujuan Penambangan

Bagaimana kalau kita berpusat pada penambangan cryptocurrency. Seluruh titik fokus penambangan adalah untuk mencapai tiga hal:

1. Berikan administrasi akuntansi ke jaringan koin. Penambangan pada dasarnya adalah setiap menit dari akuntansi PC sehari-hari yang disebut ‘memeriksa transaksi’.

2. Dapatkan imbalan kecil untuk administrasi akuntansi Anda dengan menerima pecahan koin setiap beberapa hari.

3. Tahan pengeluaran pribadi Anda, termasuk listrik dan perangkat keras.

Beberapa Istilah Dasar

Basis information pribadi free of charge yang disebut dompet koin. Ini adalah wadah yang aman dengan kata sandi yang menyimpan penghasilan Anda dan menyimpan catatan transaksi yang luas. Paket perangkat lunak penambangan gratis, mirip dengan yang ini dari AMD, biasanya terdiri dari cgminer dan stratum. Pendaftaran di kolam penambangan berbasis web, yang merupakan komunitas pekerja tambang yang mengkonsolidasikan PC mereka untuk meningkatkan profitabilitas dan stabilitas upah. Mendaftar di pertukaran uang online, di mana Anda dapat menukar koin digital Anda dengan uang tunai konvensional, dan sebaliknya. Asosiasi internet penuh waktu yang andal, idealnya 2 megabit untuk setiap detik atau kecepatan yang lebih cepat. Lokasi pemasangan perangkat keras di ruang bawah tanah Anda atau ruang sejuk dan ber-AC lainnya.

Area kerja atau PC yang dibuat khusus untuk penambangan. Sebenarnya, Anda dapat menggunakan PC Anda saat ini untuk memulai, tetapi Anda tidak akan dapat menggunakan PC saat penggali sedang berjalan. PC khusus yang terpisah sangat ideal. Tip: Jangan gunakan laptop, konsol game, atau perangkat genggam untuk menambang. Perangkat ini tidak cukup

Ini Dia Rahasia Cara Mining Bitcoin Gratis

Mata uang kripto menjadi semakin populer tahun-tahun belakangan ini. Harga bitcoin sebagai jenis aset kripto terpopuler pun pernah mencapai rekor tertinggi sekitar 53.000 euro....
admin
3 min read

Cara Kerja Mata Uang “Crypto”

“Crypto” – atau “mata uang kripto” – adalah jenis sistem perangkat lunak yang menyediakan fungsionalitas transaksional kepada pengguna melalui Internet. Fitur terpenting dari sistem...
admin
2 min read

Pertunjukan Crypto Wild West Berlanjut

Berikut adalah pertanyaan yang sering muncul: Bagaimana saya memilih mata uang kripto mana yang akan diinvestasikan – bukankah semuanya sama? Tidak ada keraguan bahwa...
admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *