6 Faktor Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Drone RC Terbaik

1 min read

Anda tidak dapat membeli quad copter gaya militer, tetapi Anda masih bisa mendapatkan yang kecil. Mereka relatif murah dan dilengkapi dengan kamera HD yang memungkinkan Anda merekam pemandangan menakjubkan saat drone mengudara. Sebelum Anda memilih drone, pastikan Anda mempertimbangkan beberapa faktor penting. Baca terus.

1. Jenis Kamera

Jenis kamera adalah salah satu pertimbangan terbesar. Anda bisa mendapatkan drone yang dilengkapi dengan kamera sendiri atau Anda bisa mendapatkan GoPro dan memasangnya di drone. Namun, ada baiknya Anda memilih kamera yang memiliki kamera internal. Alasannya adalah kamera built-in yang ringan dan lebih fungsional.

2. Rentang Terkendali

Setiap drone memiliki jangkauan terbatas yang dapat dikendalikan. Kebanyakan dari mereka tidak akan dapat menerima sinyal dari distant manage lebih dari 30 meter. Jadi, pastikan Anda mendapatkan drone yang menawarkan jangkauan maksimum yang dapat dikendalikan.

Jika Anda hanya pengguna biasa, jangkauan tidak akan menjadi masalah bagi Anda. Tetapi jika Anda berencana menggunakan drone untuk mengambil rekaman udara, kami sarankan Anda membeli yang menawarkan jangkauan yang jauh lebih terkendali. Perlu diingat bahwa drone ini jauh lebih mahal daripada yang biasa.

 

Baca Juga : Dampak Teknologi 5G Terhadap kesehatan

3. Umpan Langsung

Tidak semua drone dilengkapi dengan pakan hidup. Faktanya, fitur ini hanya hadir dengan drone mahal, tetapi fitur ini sepadan dengan harga ekstra. Umpan menggunakan WiFi dan transmisi dapat diterima melalui banyak perangkat, seperti ponsel dan tablet. Selain itu, umpan diberikan kepada pengontrol juga. Dengan fitur ini, Anda dapat melihat apa yang sedang direkam oleh kamera di drone saat ini.

4. Daya Tahan Battry

Nah, ini adalah salah satu faktor terpenting yang harus Anda pertimbangkan. Sebagian besar drone dilengkapi dengan baterai cadangan sekitar 6 menit. Yang mahal bisa bertahan di udara selama 20 menit sebelum perlu di-ground untuk diisi ulang. Oleh karena itu, jika Anda menginginkan waktu terbang yang lebih lama, kami sarankan Anda membeli kamera yang lebih mahal atau baterai tambahan.

5. Tinggi dan Kecepatan

Faktor penting lainnya yang perlu Anda pertimbangkan adalah ketinggian dan kecepatan. Ingat: drone Anda tidak akan melampaui ketinggian tertentu di udara. Jika Anda membawanya lebih tinggi di udara dari batas yang ditentukan, Anda akan kehilangan kendali dan drone bisa jatuh. Berdasarkan tujuan Anda, pastikan Anda memilih drone yang dapat memenuhi kebutuhan kecepatan dan ketinggian Anda. Kecepatan drone Anda akan 10 hingga 15 mil per jam.

6. Desig

Seiring berjalannya waktu, drone semakin canggih. Jika Anda melihat form kelas atas, Anda akan tahu bahwa mereka datang dengan kemampuan GPS yang memungkinkan drone terbang dengan baik di angin. Biasanya, desain drone memungkinkan Anda mengontrolnya dengan cara yang lebih baik. Berat drone adalah salah satu faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan. Drone yang lebih berat akan menghabiskan lebih banyak daya baterai untuk terbang. Untuk penerbangan yang mulus, kami sarankan Anda memilih form yang memiliki fitur GPS.

Singkat cerita, inilah 6 faktor penting yang akan membantu Anda membeli drone RC terbaik.

Tips Memilih Platform Hosting Web Bisnis Terbaik

Apakah Anda berpikir untuk membawa bisnis Anda ke lebih banyak pelanggan potensial daripada hanya terbatas pada dinding toko? Situs internet adalah cara tercepat dan...
admin
1 min read

Panduan Pemula untuk Memiliki Cryptocurrency Bitcoin

Bitcoin Cryptocurrency berdengung di seluruh dunia, apakah Anda berada di web atau media apa pun. Ini adalah salah satu hal paling menarik dan paling...
admin
1 min read

Radio HD vs Radio Satelit

Apa sebenarnya radio HD itu dan bagaimana perbandingannya dengan Radio Satelit? Anda mungkin telah memperhatikan peningkatan jumlah iklan yang mempromosikan hal baru yang belum...
admin
2 min read

One Reply to “6 Faktor Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Drone RC…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *