Kehadiran Teknologi 5G

1 min read

Kehadiran Teknologi 5G

Ada hiburan dan spekulasi yang lebih besar dalam evolusi 5G dalam beberapa tahun terakhir, dan tahun ini di tahun 2018 diperkirakan 5G akan muncul di panggung yang sebenarnya. Pada akhir 2018, AT&T tampaknya merilis seluler 5G ke banyak pasar pilihan. Selanjutnya, dimulai dengan Sacramento, CA banyak kota dapat dibawa ke 5G terpasang sebagai teman Verizon dengan Samsung. Sementara operator terpilih, T-Mobile dan Sprint berencana untuk masuk ke kancah 5G dengan menggunakan tahun 2019 dan 2020. Dalam Laporan Keamanan Nasional yang dicetak melalui Gedung Putih, penyedia 5G Wireless sekarang dilindungi sebagai infrastruktur prioritas.

Jadi, apa itu 5G?

5G adalah Generasi Teknologi Seluler ke-5 – G berdiri karena generasi, yang mengikuti, dasar 4G yang dibawa pada tahun 2010. Pada bulan Desember 2017, sebuah dasar yang tepat didasarkan yang menetapkan spesifikasi untuk 5G. Jadi, 5G, dalam hal kecepatan akses dan penambahan, akan melampaui kriteria 4G dengan menggunakan seratus kali lipat. Lebih lanjut dengan 5G, mungkin ada lebih sedikit masalah latensi saat ini dalam jaringan. Efek 5G bisa lebih cepat, dan konektivitas bisa lebih aman yang dapat meningkatkan teknologi mendatang.

Implikasi dari evolusi 5G

IoT & Mobil Otonom

Dengan evolusi 5G, mobil otonom bisa menjadi lebih aman, menyenangkan, dan efisien. 5G memiliki latensi rendah yang memungkinkan mobil otonom terhubung secara intens dengan perangkat lain yang terhubung, seperti infrastruktur kota yang baik – lampu pengunjung, dll. 5G akan menyederhanakan ketegangan yang baru-baru ini kita atur pada jaringan 4G dengan meningkatnya jumlah koneksi perangkat. IoT bisa menjadi jauh lebih cepat dan dinamis karena mungkin ada pergerakan cepat dari volume informasi yang signifikan. Tanpa mengorbankan kinerja, 5G akan memasang perangkat ekstra dan ekstra.

Inovasi Seluler

Secepat Internet seluler, mungkin ada evolusi dalam inovasi seluler juga. Dengan pengalaman AR & VR yang paling memuaskan, mungkin tidak ada yang tidak pernah dilihat atau tidak terdengar sebelum cerita seluler yang tidak didukung dengan menggunakan teknologi 4G generasi modern. Ponsel saat ini tidak selaras dengan 5G, tetapi karena teknologinya diluncurkan, mungkin ada ledakan yang bagus di dalam unit juga. Lebih lanjut ZTE telah mengumumkan bahwa pabrikan dapat menghadirkan telepon yang kompatibel dengan 5G dengan menggunakan akhir 2018 atau awal 2019. 4G memiliki tekanan unit yang semakin terhubung yang dapat dikurangi dengan menggunakan teknologi 5G.

Baca Juga : Asus Vivobook thirteen Slate OLED Laptop jadi TV

Internet Rumahan

Teknologi ini pertama-tama akan dimainkan dengan 5G terpasang sehingga Internet Rumah akan menikmati banyak manfaat. Sisi positif terbaik dari teknologi 5G adalah tidak memerlukan banyak investasi mahal dalam metode yang diperlukan untuk memasang kabel serat optik. Internet Rumah 5G dapat sepenuhnya nirkabel, memungkinkan pelanggan mendapatkan kesenangan dari pengalaman Internet yang mudah.

Masa yang akan datang

Setelah banyak menunggu dan mempertimbangkan, 5G pasti akan diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini. Kita dapat menyebutkan bahwa beberapa komponen seperti mobil otonom, Internet Rumah, dan Inovasi Seluler pasti akan berkembang dengan evolusi 5G. Namun, faktor untuk jangka panjang, 5G dapat membawa pemikiran yang kuat dalam skenario virtual.

Sumber Artikel: https://EzineArticles.com/expert/Deepal_Bhatnagar/2494591

Tips Memilih Platform Hosting Web Bisnis Terbaik

Apakah Anda berpikir untuk membawa bisnis Anda ke lebih banyak pelanggan potensial daripada hanya terbatas pada dinding toko? Situs internet adalah cara tercepat dan...
admin
1 min read

Panduan Pemula untuk Memiliki Cryptocurrency Bitcoin

Bitcoin Cryptocurrency berdengung di seluruh dunia, apakah Anda berada di web atau media apa pun. Ini adalah salah satu hal paling menarik dan paling...
admin
1 min read

Radio HD vs Radio Satelit

Apa sebenarnya radio HD itu dan bagaimana perbandingannya dengan Radio Satelit? Anda mungkin telah memperhatikan peningkatan jumlah iklan yang mempromosikan hal baru yang belum...
admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *