Asus Vivobook thirteen Slate OLED Laptop jadi TV

1 min read

Asus Vivobook thirteen Slate OLED Laptop jadi TV
© Cahyandaru Kuncorojati Kualitas panel layar OLED sekelas televisi di Asus Vivobook 13 Slate OLED menawarkan perangkat pendukung produktivitas sekaligus hiburan.

Asus kembali berinovasi lewat produk computer computer terbaru mereka. Kini mereka menunjukan kecanggihan yang masih dari seri computer computer berpanel layar OLED. Asus meluncurkan Vivobook thirteen Slate OLED yang bisa berubah dari computer computer menjadi capsule bahkan televisi (TV).

Asus Vivobook Stale 12 OLED (T330) adalah computer computer pertama dunia dengan panel layar OLED yang bagian layarnya bisa dilepas alias detachable sehingga menjadi sebuah capsule bahkan televisi. Kita ketahui bahwa tren televisi saat ini semakin canggih dan mewah yang menggunakan panel OLED.

Bukan cuma menjagokan kualitas visible dari panel OLED tapi layar 13,3 inci Asus Vivobook thirteen Slate OLED (T3300) juga didukung fitur Dolby Vision, PANTONE Validated serta dukungan layar sentuh yang membuatnya semakin robust sebagai capsule karena dilengkapi stylus Asus Pen 2.0.

Sensitivitasnya dijamin membuat pengalaman menggunakan stylus sama seperti 4096 tingkat tekanan pada layar sehingga bisa digunakan dengan akurat untuk menggambar. Gaya goresan yang dihasilkan bisa dipilih menyerupai pensin 2H, H, dan HB. Fitur ini juga bisa terintegrasi ke langganan layanan Adobe Creative Cloud.

Fungsinya sebagai media untuk menikmati hiburan semakin lengkap karena di bagian audio sudah ada sertifikasi Dolby Atmos yang disajikan lewat empat speaker di setiap sisinya. Apabila ingin menonton streaming atau bermain recreation juga ada kemampuan koneksi WiFi 6 yang ditambahkan oleh Asus WiFi Master.

Di kemampuan komputasinya, Asus Vivobook thirteen Slate OLED dibekali prosesor Intel Pentium Silver N6000 didukung RAM 4GB atau 8GB LPDDR4x dengan garage eMMC 128GB dan masih tersedia PCIe SSD 128Gb atau 256GB. Sistem operasi Windows 11 yang digunakan membuat aplikasi Android juga bisa dipasang di dalamnya.

Asus Vivobook 12 Slate OLED juga dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP untuk kebutuhan video name atau conference yang jernih dan tajam. Asus juga melengkapi AI Noise Cancelling Audio untuk meredam suara bising di sekitarnya.

 

sumber:https://www.msn.com/id-id/berita/other/canggih-asus-vivobook-13-slate-oled-laptop-jadi-tv/ar-AAQpl9E?ocid=msedgdhp&pc=U531#image=1

Tips Memilih Platform Hosting Web Bisnis Terbaik

Apakah Anda berpikir untuk membawa bisnis Anda ke lebih banyak pelanggan potensial daripada hanya terbatas pada dinding toko? Situs internet adalah cara tercepat dan...
admin
1 min read

Panduan Pemula untuk Memiliki Cryptocurrency Bitcoin

Bitcoin Cryptocurrency berdengung di seluruh dunia, apakah Anda berada di web atau media apa pun. Ini adalah salah satu hal paling menarik dan paling...
admin
1 min read

Radio HD vs Radio Satelit

Apa sebenarnya radio HD itu dan bagaimana perbandingannya dengan Radio Satelit? Anda mungkin telah memperhatikan peningkatan jumlah iklan yang mempromosikan hal baru yang belum...
admin
2 min read

One Reply to “Asus Vivobook thirteen Slate OLED Laptop jadi TV”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *