Cara Mudah Pemasangan Head Unit Android 4Lte Double Din

1 min read

Cara Pemasangan Head Unit Android 4Lte Double Din

Head unit Android 4Lte Double Din ini memiliki banyak keunggulan untuk penggunanya. Namun tahukah Anda jika pemasangannya pun cenderung mudah dan praktis?

Nah, kali ini kita akan membahas bagaimana pemasangannya. Pada jenis mobil apapun milik Anda pribadi, alat ini akan membantu banyak dan memberikan teknologi masa kini.

Beberapa hal perlu kita perhatikan agar pemasangannya tepat dan tidak bermasalah. Tidak perlu khawatir semua bisa kita pelajari perlahan-lahan.

Cara Mudah Pemasangan Head unit Android 4Lte Double Din

Nah mari kita belajar bersama cara pemasangan jenis ini. kuncinya jangan terburu-buru dan perhatikan hal pentingnya. Simak berikut ini secara lebih detailnya.

Ukuran Head Unit Android 4LTE

Jika melakukan pembelian unit ini usahakan sudah memastikan dengan ukurannya. Jangan sampai salah membeli body karena jika tidak tepat maka tidak bisa kita pasang.

Perhatikan hal ini sebagai utama dari pembeliannya. Selain itu spesifikasi fit OEM juga dengan konektivitas 4G yang akan membuat jaringan lancar tentu saja.

Hal penting lainnya seperti fitur tampilan dan output RA pada depan, samping dan subwoofer. Jangan sampai justru terbalik dalam melakukan pemasangan.

Kabel

Hal utama adalah bagian kabel. Sebagai alat elektronik kita harus memperhatikan kabel karena jika bermasalah akan membuat alat tidak bisa hidup.

Otomatis untuk plug and play, kita harus memperhatikan hal ini baik-baik. Sistem operasi audio ini akan berjalan dengan baik jika kita tidak bermasalah pada bagian penghantar arus listrik ini.

Warna Kabel

Nah seperti penggunaan dalam speaker aktif yang menggunakan kabel berwarna. Alat ini juga menggunakan warna seperti ini untuk membedakannya.

Ketika menghubungkan ini jangan sampai tertukar dengan kabel yang mengarah untuk komponen mobil lain. Seperti AC, Kabel Ground dan Aki.

Biasanya pemasangan head unit android ini pada sebelah kanan depan sebelah dari speaker. Jangan sampai terbalik, jika salah maka tidak bisa menyala selanjutnya Anda bisa merubahnya.

Head unit Android 4Lte Double Din ini cukup mudah untuk Anda pasang sendiri. Jadi tidak perlu khawatir lagi.

Harga dan Spesifikasi Google Pixel 6 vs Google Pixel…

Lini Google Pixel 6 , kendati tidak masuk Indonesia, mencuri perhatian dunia karena fitur-fitur barunya, juga chip Tensor yang dikembangkan sendiri oleh Google. Lantas,...
admin
2 min read

Segera Hapus dari HP Anda,Berikut Ini Daftar 25 Aplikasi…

Malware atau malicious tool merujuk pada perangkat lunak (software) berbahaya yang bisa ditemukan di ponsel Android. Malware di Android bekerja dengan cara menyusup ke...
admin
1 min read

Dengan Mesin PCX, Honda Vario 160 Meluncur Akhir 2021?

Honda Vario 160 dikabarkan meluncur akhir tahun 2021. Motor ini kabarnya akan menggunakan foundation mesin yang sama dengan kind skutik bongsor Honda PCX. Dilaporkan...
admin
48 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *