Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Jago Terbaru 2021

2 min read

Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Jago – Belum lama ini telah beredar sebuah bank terbaru yang beberapa bulan baru terbit. Bank tersebut memiliki nama dengan awal J yang sebelumnya merupakan mantan Direktur Utama BTPN Jerry Ng pemilik mantan bank Jenius sekarang beralih menjadi sebuah bank yang bernama Bank Jago. Dimana bank tersebut memiliki identik sebagai candaan dengan lirik lagu “Ampun Bang Jago!!”.

Aplikasi Bank Jago ini merupakan salah satu aplikasi yang telah dikeluarkan oleh bank tersebut yang dimana kinerja dari aplikasinya hampir mirip dengan berbagai macam aplikasi dompet digital lainnya. Pastinya terdapat berbagai macam fitur yang telah disediakan oleh pihak bank, salah satu fitur yang membuat saya kagum yaitu kita bisa membuat berbagai macam kantong sesuai dengan keperluan kita masing-masing.

Bank Jago bisa Anda download melalui aplikasi Play Store dan App Store dengan mengklik tombol Download, anda sudah bisa memiliki aplikasi bank tersebut. Untuk Proses Pendaftarannya pun sangat mudah hanya bermodalkan KTP saja, Anda sudah bisa memiliki akses Bank tersebut yang nantinya Anda akan diminta untuk melakukan Video Call dan berbicara dengan Customer Jago tersebut.

Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Jago Terbaru 2021

Berbicara mengenai Bank pastinya tidak lepas dengan yang namanya Tranfer, sesuai dengan judul artikel kali ini disini saya Admin Dunia Ilmu akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Jago hanya dengan beberapa langkah saja. Untuk informasinya silahkan simak tutorial dibawah ini.

Pastinya sebelum kamu melakukan transfer, alangkah baiknya untuk melihat saldo Anda terlebih dahulu pastikan saldo yang ingin Anda transfer minimalnya 50 ribu. Kenapa harus 50 ribu? Itu karena agar anda mendapatkan potongan biaya transfer dari pihak DANA. Berikut ini adalah Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Jago Terbaru 2021 antara lain :

  1. Buka akun DANA melalui Smartphone Anda.
  2. Kemudian pada bagian atas, Pilih menu Kirim untuk melakukan transfer.
  3. Masukkan Informasi Bank tulis pada kolom “Nama Bank” dengan mengetik Bank Jago
  4. Pada kolom nomor akun isi dengan nomor kantong yang bisa anda dapatkan dengan masuk ke akun JAGO > Pilih Tambah Uang > Transfer dari Bank/aplikasi Lain > Kemudian pilih ATM dan klik salah satu bank, Kemudian copy Nomor Kantong Jago Anda.
  5. Paste Nomor Kantong Jago yang sudah anda copy sebelumnya di kolom Nomor Bank, seperti gambar dibawah ini.

    Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Jago

  6. Setelah semua sudah terisi, klik Tambah Bank Baru dan isi minimal transfer yang ingin anda kirim.
  7. Klik tombol Konfirmasi untuk menyelesaikan pembayaran.
  8. Setelah itu akan muncul sebuah halaman konfirmasi seperti gambar dibawah ini dan klik tombol Konfirmasi.

    Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Jago

  9. Terakhir, Masukkan PIN DANA dengan benar.
  10. Pembayaran telah selesai.

Seperti itulah beberapa langkah tentang bagaimana cara mudah transfer saldo DANA ke Bank Jago terbaru 2021, Sangat mudah sekali kan? Tetapi sebelum masuk ke tahap akhir disini saya akan memberikan beberapa informasi tentang apa saja sih syarat untuk membuka rekening Bank Jago.

Syarat Membuka Rekening JAGO

Seperti yang kita ketahui zaman saat ini mengalami berbagai macam revolusi Industri 4.0 untuk meningkatkan performa mereka dengan Android. Oleh karena itu, semua hal bisa kita lakukan dengan adanya smartphone tersebut salah satunya yaitu dengan membuka rekening Bank milik sendiri.

Berikut ini adalah beberapa syarat yang harus Anda penuhi sebelum membuka rekening bank, beberapa syarat tersebut antara lain :

  1. Mempunyai Android dan Aplikasi JAGO (Download di Play Store dan App Store)
  2. Mempunyai Email, Nomor Handphone dan Kata Sandi
  3. Mempunyai KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  4. Wajib Verifikasi Video Call oleh CS

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi yang bisa saya berikan selaku admin di Dunia-Ilmu.com terkait artikel tentang bagaimana 10 Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Jago Terbaru 2021 melalui smartphone atau Android dengan mudah. Kami sangat mengharapkan semoga artikel ini berguna bagi Anda apabila menemukan kendala yang sama.

Semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman sekalian dalam melakukan transfer pada Bank Jago tentang Cara Transfer Saldo DANA ke Bank Jago, lebih dan kurang saya mohon maaf dan apabila kamu memiliki kendala terkait artikel diatas silahkan komen melalui form komentar dibawah artikel ini sekian dan terima kasih.

Cara Mendapatkan Surat (STRP) Izin Keluar Masuk Jakarta di…

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali diyakini menjadi salah satu penekan angka penularan Covid-19 yang terus melonjak. Daerah-daerah pun berinovasi demi memberikan...
admin
1 min read

5 Rekomendasi Aplikasi Belajar UI/UX Design Terbaru 2021

Rekomendasi Aplikasi Belajar UI/UX – Ketika kamu memasuki sebuah dunia desainer salah satunya yaitu sebagai seorang desainer UI ataupun UX, pastinya membutuhkan sebuah aplikasi...
admin
3 min read

The Fastest WordPress Theme

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc imperdiet rhoncus arcu non aliquet. Sed tempor mauris a purus porttitor, ac convallis arcu venenatis....
admin
54 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *