2 Cara Mencairkan Saldo Google Play Terbaru 2021

2 min read

Cara Mencairkan Saldo Google Play – Apabila anda pengguna android pastinya tidak akan asing lagi dengan yang namanya Google Play Store adalah sebuh layanan android market yang mendistribusi digital yang dioperasikan dan dikembangkan oleh pihak Google untuk mendownload berbagai macam aplikasi android. Selain itu anda bisa juga membeli sebuah musik, film, serial TV dan lainnya melalui aplikasi market store tersebut. Untuk mendapatkan sebuah saldo pastinya anda harus mengisi top up terlebih dahulu dan apabila anda tidak mau jauh-jauh, anda bisa mengisinya dengan memotong saldo pulsa anda.

Seperti yang saya bilang sebelumnya ketika kamu sudah memiliki sebuah sald tetapi saldo yang digunakan hanya sedikit sedangkan saldo yang kamu miliki masih banyak, kamu bisa menarik kembali saldo Google Play tersebut apabila kamu sedang dalam keadaan membutuhkannya. Sangat diuntungkan bahwa pihak Google memberi sebuah akses untuk dapat mencairkan dana Google Play ke rekening anda tanpa ribet hanya dengan beberapa langkah saja. Nah, sesuai dengan judul artikel kali ini tentang bagaimana cara mencairkan saldo Google Play Terbaru 2021 hanya dengan beberapa langkah dibawah ini.

Cara Mencairkan Saldo Google Play Terbaru 2021

Dalam menarik sebuah saldo di aplikasi Google Play ini terdapat 2 cara yang bisa kamu gunakan yaitu melalui PC dan HP Android atau juga kamu bisa menggunakan rekening paypal untuk menarik saldo tersebut, semua itu tergantung kamu masing-masing. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan simak tutorial dibawah ini dengan seksama.

Cara Mencairkan Saldo Google Play via Android

Untuk yang pertama disini kamu bisa mencairkan saldo Google Play kamu di Android, untuk informasi lebih jelasnya kamu bisa membaca pedoman mencairkan saldo berdasarkan sumber dari Google, Sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Google Play dan login dengan menggunakan akun yang nantinya akan anda tarik saldonya.
  2. Masuk pada bagian menu bawah klik Pembayaran.
  3. Pada bagian saldo dan pilih Uangkan serta input jumlah saldo yang ingin anda tarik.
  4. Silahkan konfirmasi metode pembayaran dan klik Transfer.
  5. Selesai.

Cara Mencairkan Saldo Google Play via PC

Selanjutnya disini kamu bisa menarik saldo Google Play tersebut melalui PC loh dengan mengikuti beberapa langkah dibawah ini :

  1. Silahkan login kedalam akun Google Play anda.
  2. Setelah itu masuk ke menu Metode Pembayaran.
  3. Pada Bagian saldo, silahkan klik tombol transfer saldo dan masukan jumlah saldo yang ingin ditarik.
  4. Konfirmasi metode pembayaran anda dan ikuti langkah-langkahnya.
  5. klik Transfer dan selesai.

Untuk informasi cara mencairkan saldo Google Play yang telah kami rangkum sedemikian rupa ini merupakan penjelasan resmi langsung dari pihak Google. Meski cara tersebut dibilang cukup mudah tetapi banyak pengguna baru yang belum mengetahui cara tersebut. Oleh karena itu, saya membuat tutorial tersebut untuk mempermudah pengguna dalam melakukan penarikan saldo mereka.

Cara Melihat Saldo Google Play

Pastinya sebelum kamu melakukan penarikan alangkah baiknya untuk memeriksa terlebih dahulu jumlah saldo yang kamu miliki saat ini, mungkin saja saldo yang kamu miliki hanya sedikit atau setelah melakukan penarikan kamu ingin mengecek sisa saldo yang tersedia. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan pengecheckan saldo Google Play tersebut.

  1. Buka aplikasi Google Play anda.
  2. Selanjutnya pada bagian menu klik Metode Pembayaran.
  3. Silahkan check saldo kamu pada tampilan saldo.
  4. Selesai

Setelah kamu mengetahui tentang bagaimana cara melihat saldo Google Play, kamu sekarang sudah bisa melakukan penarikan saldo kamu dengan menggunakan tutorial diatas atau juga kamu bisa membelinya saldonya untuk membeli aplikasi premium walaupun banyak aplikasi cracknya di Google, tetapi kamu ingin membeli versi premiumnya juga bisa.

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sharing selaku admin Dunia Ilmu terkait artikel terntang bagaimana Cara Menarik Saldo Google Play dengan mudah di tahun 2021 saat ini yang bisa kamu ambil untuk menjadikan referensi apabila kamu memiliki kendala dalam melakukan penarikan saldo Google Play. Mungkin sekian dulu pembahasan singkat kali ini, lebih dan kurang saya mohon maaf sekian dan terima kasih.

Cara Daftar UMKM Online 2021, Untuk Dapat BLT Rp1,2…

Cara Daftar UMKM Online 2021 – Belum lama ini pemerintah telah mengeluarkan sebuah program BLT dimana program tersebut diberi kepada UKM dari pemerintah melalui...
admin
2 min read

5 Cara Memotong Rockwool Untuk Hidroponik Dengan Benar

Cara Memotong Rockwool – Salah satu hal yang tidak asing lagi bagi para penghobi media tanam hidroponik yaitu sebuah Rockwool yang berasal dari sebuah...
admin
1 min read

5 Rekomendasi Saham Terbaik Untuk Pemula 2021

Seperti yang kita ketahui saat ini saham merupakan salah satu alternatif investasi masa kini yang dapat menguntungkan suatu pihak yang melakukan invest. Dalam dunia...
admin
3 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *