7 Rekomendasi Kabel Data Fast Charging Terbaik (Awet Pemakaian)

2 min read

Meskipun terlihat sama, namun ternyata kabel data itu memiliki perbedaan, kabel yang menawarkan pesngisian daya yang sangat cepat dapat mentrasfer data dengan cepat juga. Sebaliknya banyak merk kabel data sudah bermunculan di pasaran, kalian mungkin bingung merk apa yang bagus dan jenis kabel data apa yang kompatibel dengan perangkat yang kalian gunakan. Untuk itu berikut admin merekomendasikan 7 kabel data fast charging terbaik.

1. BrexLink USB Type-C

Foto: amazon.com

Kabel data fast charging terbaik yang pertama adalah BrexLink USB Type C. kabel ini sangat bagus untuk pengisian cepat dan transfer data cepat. Kabel brexlink usb type-c hadir dengan sambungan usb c ke usb 3.0 yang sangat sempurna untuk mengisi daya cepat smartphone android baru.

Cukup sambungkan kabel ke adaptor speaker dan kamu bisa langsung menggunakannya. Brxlink juga dilengkapi dengan bahan nylon untuk menghindarkannya dari kerusakan dan masa pakai yang lebih lama lagi. Kabel 400 ribuan ini menawarkan kecepatan transfer data hingga 5GB/Second.

2. Anker PowerLine Micro-USB

Foto: ankerindonesia.com

Kabel data fast charging terbaik yang berikutnya adalah Anker PowerLine Micro-USB. Kabel data ini memiliki hosting fasting kokoh yang memiliki ukuran dan bentuk yang sempurna, itu juga akan menghindarkannya dari kemungkinan kerusakan saat digunakan. Konektor logamnya meluncur dengan mulus ke port dan terpasang dengan kuat.

Anker PowerLine memiliki body ramping dan fleksibel yang terbungkus dengan karet tahan air. Kabel data dengan kecepatan transfer data usb 2.0 hingga 480 mbps, ini juga tersedia dalam banyak variasi panjang termasuk 10cm,30cm, 90cm, 180cm, dan 300cm, serta harganya sekitar 200 ribuan saja.

3. Apple USB-C to USB-C

Foto: amazon.com

Kabel data fast charging terbaik yang berikutnya adalah Apple USB-C to USB-C. Ini adalah kabel usb yang sederhana dan lugas, sangat ideol untuk mengisi daya, menyingkronkan dan mentransfer data antara peragkat usb. Pasangkan kabel pengisi daya usb-c dengan adaptor daya usb-c yang kompitibel dengan daya perangkat kamu dengan mudah dari stop kontak dan memanfaatkan kemampuan pengisian yang cepat. 

Kabel data seharga 260 ribuan dari apple ini menawarkan pengisian cepat dan transfer file yang sangan cepat juga hingga 480mbps. Kabel ini juga tersedia dalam 2 ukuran untuk dipilih, yaitu 1 atau 2 meter.

4. AmazonBasics USB Type-C

Foto: amazon.com

Kabel data fast charging terbaik yang berikutnya adalah AmazonBasics USB Type-C. jika kamu memerlukan kabel data untuk menyambungkan macbook pro atau sumberdaya usb-c lainnya, kabel data ini adalah yang terbaik yang bisa kamu gunakan. Hosting dari sekitar leher colokan kabel data ini sangat tipis daripada yang ada di kabel anker powerline, tetapi konektor logamnya ini akan sangat pas sekali di port.

Amazonbasics dengan kecepatan transfer data usb 2.0 hingga 480 mbps ini memiliki body yang sangat ramping, terbungkus karet dan tersedia dalam berbagai panjang dari 15 hingga 160 cm. harganya relative murah sekitar 120 ribuan saja.

5. Syncwire Micro USB

Foto: amazon.com

Kabel data fast charging terbaik yang berikutnya adalah Syncwire Micro USB. Kabel nylon yang dijalin kuat ini dilengkapi dengan konektor aluminium yang dibuat, agar tahan lama kamu dapat memilih 3 kabel berukuran berbeda dari type ini, dengan harga lebih murah namun dengan kualitas yang tidak murahan.

Kabel ini dapat menangani hingga 2,4 Ampere untuk pengisian daya dan mendukung standar usb 2.0 pada 480 mbps untuk mentransfer data. Kabel data ini seharga 100 ribuan dengan panjang 1 meter, cocok buat kamu yang tidak menginginkan kabel terlalu panjang, kamu juga dapat memilih kabel dengan panjang ukuran 2 meter dari type ini.

6. Anker PowerLine 2

Foto: anker.com

Kabel data fast charging terbaik yang berikutnya adalah Anker PowerLine 2. Kabel anker powerline 2 ini memiliki adaptor lightning ke usb type-c yang terpasang ke kabel utama dengan tambatan pendek dan fleksibel. Kabel data ini bisa kamu jadikan untuk dibawa di perjalanan atau sebagai cadangan. Jadi kamu tidak perlu menyimpan 3 jenis kabel berbeda disetiap saat.

Kabel anker dengan kecepatan transfer data usb 2.0 hingga 480 mbps ini dibuat dengan sangat baik, mudah digunakan, dan sangat portable. Kabel data ini juga dibekali dengan steker lightning bersertifikat untuk bekerja dengan perangkat ios. Harganya sekitar 250 ribuan saja.

7. Jsaux Micro USB

Foto: amazon.com

Kabel data fast charging terbaik yang terakhir adalah Jsaux Micro USB. Kabel micro usb dari jsaux ini adalah kabel yang tahan lama, panjang, dan kuat. Kabel tersebut mampu mentransfer data dengan kecepatan hingga 480 mbps dengan charger 2,4 Ampere. Kamu dapat memanfaatkan perangkat yang mendukung fast charging. Perangkat keras luarnya sangat mengesankan dengan desain jalinan nylon yang sangat kokoh di seluruh kabel. 

Hal ini tidak hanya membuat lebih tahan lama daripada varian plastic, tetapi juga bebas kusut. Kabel ini juga dilapisi karet dengan dipasang dikedua ujung kabel yang akan membantu mengurangi kerusakan yang disebabkan saat menekuk. Kabel dengan panjang 2 meteran ini dihargai sekitar 150 ribuan saja.

Demikianlah beberapa rekomendasi kabel data fast charging terbaik yang telah admin informasikan. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai refrensi untuk membeli sebuah kabel data fast charging terbaik.

Mengenal Cara Kerja Fiber Optik lengkap dengan Pengertian, Jenis,…

Fiber optik atau kabel serat fiber merupakan salah satu jenis kabel yang terbuat dari plastik atau kaca yang teksturnya sangat halus . Alat ini...
admin
5 min read

5 Rekomendasi Printer Cetak Foto Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Berbicara mengenai rekomendasi printer cetak foto pasti banyak sekali berbagai macam model yang bisa anda temukan di pasaran dengan berbagai macam ukuran dan harga...
admin
2 min read

5 Rekomendasi Kamera Vlog Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Jika kamu baru saja memulai saluran YouTube atau mungkin seorang professional yang ingin meningkatkan level vloging kamu. Selain kemampuan untuk membuat vlog keren, yang...
admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *