7 Rekomendasi Mesin Jahit Terbaik Untuk Rumah Tangga dan Usaha

2 min read

Memperbaiki pakaian sendiri akan lebih praktis dengan menggunakan mesin jahit. Kalian juga dapat menggunakan mesin jahit untuk membuat tas dan aksesoris, oleh karena itu produsen mesin jahit berlomba-lomba untuk memproduksi berbagai macam mesin jahit. Agar kalian tidak bingung ketika memilih mesin jahit, berikut admin merekomendasikan 7 mesin jahit terbaik untuk rumah tangga dan usaha.

1. Singer Mesisina D7500 Disney

Foto:onlinestoresinger.com

Mesin jahit terbaik untuk rumah tangga yang pertama adalah Singer Mesisina D7500 Disney. Mesin jahit ini memiliki banyak fitur, seperti fungsi jahitan lengkap, fungsi quilting, border custom dan alphabet. Software untuk menyulamnya pun murah dan mudah untuk didapatkan. Mesin ini juga memiliki 40 build-in karakter Disney dan 97 build-in penyulaman alphabeb.

Type mesin jahit ini termasuk tipe computer, ukurannya full zize dan beratnya 10kg. perlengkapan di mesin jahit ini terdapat jarum, mobin, sepatu lubang kancing, sepatu pasang kancing, sepatu zipper dan sepatu border. Mesin jahit yang satu ini dapat kalian bawa pulang dengan harga Rp.9.000.000.

2. Juki HZL-K85 

Foto: pricebook.co.id

Mesin jahit terbaik untuk rumah tangga yang selanjutnya adalah Juki HZL-K85. Mesin seri ini menawarkan hasil jahitan yang berkualitas. Selain memiliki satupun bordir huruf, mesin ini dibekali 8 model lubang kancing otomatis dan kalian juga dapat mengubah ukuran tersebut dengan sekali sentuh. Walaupun ukurannya compact, mesin ini dapat menjahit lebih cepat dibandingkan mesin jahit full size lainnya.

Mesin ini sangat cocok untuk menjahit ataupun keraptor professional. Type mesin jahit ini adalah type computer, ukurannya compact size, berat mesin jahit ini adalah 7,1kg, dan perlengkapannya terdapat jarum, bobbin, sepatu lubang kancing, dan sepatu zipper. Produk yang satu ini dapat kalian beli di pasaran dengan harga Rp.6.000.000.

3. Juki Excite HZL-G110 

Foto: jukihome.com

Mesin jahit terbaik untuk rumah tangga yang selanjutnya adalah Juki Excite HZL-G110. Produk ini adalah salah satu mesin jahit computer multifingsi dengan hasil jahitan yang berkualitas industry. Kalian dapat menjahit berbagai macam bahan, termasuk bahan tebal seperti denim. Mesin ini akan memudahkan kalian menjahit bagian-bagian yang sulut dijangkau sekalipun.

Typenya adalah type computer, ukurannya full size, dan beratnya 8,9kg. perlengkapan yang didapatkan adalah jarum, bobbin, sepatu lubang kancing, dan sepatu obras. Mesin jahit ini dapat kalian bawa pulang dengan mengeluarkan budgets sebesar Rp.5.500.000.

4. Singer Stylist 9100 

Foto: amazon.co.uk

Mesin jahit terbaik untuk rumah tangga yang selanjutnya adalah Singer Stylist 9100. Mesin jahit ini dilengkapi dengan 9 model lubang kancing otomatis. Mesin ini juga cocok bagi kalian yang suka membuat bordir atau kuild. Hal ini karena adanya fitur drop dop yang memungkinkan kalia melakukan primesense wings.

Typenya dari mesin jahit ini adalah type computer, ukurannya compact size, beratnya 5,9kg, dan perlengkapannya adalah jarum, bobbin, sepatu serbaguna, sepatu lubang kancing, sepatu pasang kancing, sepatu zipper, dan meja tambahan. Untuk harganya di pasaran adalah sekitar Rp.5.000.000.

5. Brother FS50

Foto: brother.co.id

Mesin jahit terbaik untuk rumah tangga yang selanjutnya adalah Brother FS50. Merk mesin jahit ini cocok untuk kalian yang ingin mencoba memakai mesin jahit computer. Mesin ini dilengkapi degan 5 model kancing otomatis, ukurannya campact dan portable. Jadi kalian tidak perlu memakan banyak tempat untuk menggunakannya.

Perlengkapan yang didapatkan adalah jarum, bobbin, sepatu lubang kancng, sepatu pasang kancing, sepatu sipper, dan sepatu zigzag. Produk ini dapan kalian beli di pasaran dengan harga Rp.4.000.000.

6. Singer Simple 3232 

Foto: blibli.com

Mesin jahit terbaik untuk rumah tangga yang selanjutnya adalah Singer Simple 3232. Mesin jahit ini dilengkapi dengan fitur-fitur dasar seperti lubang kancing 1 langkah dan automatic didol trader. Semua fitur ini akan memudahkan kalian untuk belajar menjahit dengan mesin.

Mesin ini dilengkapi dengan frame sehingga cocok untuk jahitan segala jenis bahan, seperti bahan tipis, bahan spandek, dan bahan tebal sekalipun. Typenya termasuk type mekanik, beratnya 5,7kg dan perlengkapan yang didapat adalah jarum, bobbin, sepatu serbaguna, sepatu lubang kancing, sepatu pasang kancing, dan sepatu zipper. Dan harganya sendiri adalah Rp.2.500.000.

7. Singer Heavy Duty 4423 

Foto: amazon.com

Mesin jahit terbaik untuk rumah tangga yang terakhir adalah Singer Heavy Duty 4423. Mesin jahit ini adalah mesin dengan rangkai heavy duty metal, dibekali dengan motor powerfull. Jadi mesin jahit ini dapat digunakan untuk menjahit bahan denim, semi kilit, dan bahkan keras sekalipun.

Dengan fitur drop dop kalian juga dapat melakukan primosen sawing, typenya adalah type mekanik, ukurannya full size, beratnya 6,1kg, serta perlengkapan yang didapat adalah jarum, bobbin, sepatu serbaguna, sepatu lubnag kancing, sepatu pasang kancing, dan sepatu zipper. Untuk harganya adalah Rp.3.000.000.

Demikianlah beberep rekomendasi mesin jahit terbaik untuk rumah tangga yang telah admin sebutkan di atas. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai refrensi untuk memilih sebuah mesin jahit terbaik untuk rumah tangga.

Mengenal Cara Kerja Fiber Optik lengkap dengan Pengertian, Jenis,…

Fiber optik atau kabel serat fiber merupakan salah satu jenis kabel yang terbuat dari plastik atau kaca yang teksturnya sangat halus . Alat ini...
admin
5 min read

5 Rekomendasi Printer Cetak Foto Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Berbicara mengenai rekomendasi printer cetak foto pasti banyak sekali berbagai macam model yang bisa anda temukan di pasaran dengan berbagai macam ukuran dan harga...
admin
2 min read

5 Rekomendasi Kamera Vlog Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Jika kamu baru saja memulai saluran YouTube atau mungkin seorang professional yang ingin meningkatkan level vloging kamu. Selain kemampuan untuk membuat vlog keren, yang...
admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *