7 Rekomendasi Genset Mini Kualitas Terbaik dan Paling Awet

2 min read

Genset sering digunakan di daerah berkembang atau tempat-tempat dimana listrik sering mengalami pemadaman. Saat ini terdapat berbagai merk dan spesifikasi yang dijual di pasaran. Untuk memudahkan kalian ketika akan membeli sebuah genset mini, tenang saja admin sudah merangkum 7 genset mini kualitas terbaik yang tentunya memiliki spesifikasi yang terbilang cukup memuaskan. Berikut adalah 7 genset mini kualitas terbaik dan paling awet.

1. Genset Mini Ecogen TG 1500

Foto: tokopedia.com

Genset mini kualitas terbaik yang pertama adalah Genset Mini Ecogen TG 1500. Mempunyai kekuatan daya sekitar 750watt, ukuran voltase dari gensen ini adalah 220-300volt, sedangkan untuk frekuensi yang dihasilkan sekitar 50Hz.

Ukurannya sendiri termasuk dalam kategori mini, yakini hanya 395x320x325mm, dengan berat 18kg. harga yang ditawarkan untuk jenis ini berada pada kisaran Rp.900.000.

2. Multipro GG-100025W

Foto: bukalapak.com

Genset mini kualitas terbaik yang  berikutnya adalah Multipro GG-100025W. Memiliki konsumsi bahan bakar kombinasi bensin dan oli, genset listrik multipro ini termasuk ke dalam kategiri 7 genset mini kualitas terbaik. Menggunakan mesin 2 tak, ukurang tangki dari jenis ini cukup kecil jika dibandingkan dengan nomor yang pertama.

Genset ini hanya mampu menampung sekitar 3 liter saja, namun ketika digunakan genset ini mampu bertahan hingga kurang lebih selama 6 jam. Untuk ukuran daya maksimal yang dihasilkan berada pada kisaran 800watt. Kalian bisa memperoleh genset ini dengan menyediakan uang sekitar Rp.1.200.000.

3. Nisikawa NGG 2200L

Foto: indotrading.com

Genset mini kualitas terbaik yang  berikutnya adalah Nisikawa NGG 2200L. apabila kalian sedang mencari genset dengan kapasitas penghasil daya yang relative besar namun harga tetap bersahabat , genset nisikawa ini adalah solusinya. Genset ini mampu menghasilkan energy 1000watt dengan kapasitas tangki sekitar 4 liter. Jenis bahan bakar yang digunakan adalah bensin murni.

Namun dengan daya yang dihasilkan tersebut, genset nisikawa mampu mensuplai energy selama 7 jam. Ukuran dari produk ini tidaklah terlalu besar, yakni hanya berdimensi 60x40x50cm, dengan berat sekitar 27kg. untuk menikmati segala keunggulan dari produk ini, kalian hanya perlu membayar sekitar Rp.1.900.000.

4. Sawakami EM-1500CV

Foto: bukalapak.com

Genset mini kualitas terbaik yang  berikutnya adalah Sawakami EM-1500CV. Genset ini mampu menghasilkan daya output sekitar 750watt. Kapasitas tangki yang tersedia adalah 3,5 liter dengan jenis bahan bakar berupa bensin. Genset ini mampu beroperasi selama 6 jam, harga yang ditawarkanpun untuk produk ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp.1.000.000.

5. Genset Mini Aldo

Foto: productnation.com

Genset mini kualitas terbaik yang  berikutnya adalah Genset Mini Aldo. Jika kalian sedang mencari genset mini dengan kualitas terbaik, harga yang murah, awet, serta hemat bahan bakar maka pilihan yang tepat adalah genset Aldo. 

Memiliki spesifikasi bahan yang ringan, genset ini mampu menghasilkan daya sekitar 750watt, sedangkan untuk voltasenya adalah 220volt, kalian bisa memperoleh genset mini aldo ini dengan harga Rp.1.100.000.

6. Firman FPG1350DCV

Foto: tokopedia.com

Genset mini kualitas terbaik yang  berikutnya adalah Firman FPG1350DCV. Ukuran dari genset ini relative kecil sesuai dengan kapasitas tangki yang dimiliki, yakni hanya 4 liter saja. Meski demikian besaran daya output yang dihasilkan cukup besar yakni 800watt dan mampu bertahan hingga 5 jam.

Meski pemakaiannya relative singkat, namun kalian tidak perlu khawatir untuk membeli dari produk ini, karena hal ini sejalan dengan besaran daya genset yang dikeluarkan. Harga yang dibandrol untuk jenis genset ini adalah Rp.1.300.000.

7. Oseru EM-1300CV

Foto: timles

Genset mini kualitas terbaik yang terakhir adalah Oseru EM-1300CV. Genset oseru menggunakan mesin 2 tak dengan kapasitas tangki sekitar 3,5 liter. Genset ini bisa menghasilkan daya 850watt yang mampu bertahan hingga 6 jam.

Kelebihan genset ini adalah penggunaan koil tembaga yang menjaga genset tetap awet dan tidak mudah panas. Kalian dapat memperoleh genset jenis ini dengan rentang harga Rp.1.500.000.

Demikianlah beberapa rekomendasi genset mini kualitas terbaik dan paling awet yang telah admin informasikan. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai refrensi atau bahan pertimbangan kalian untuk membeli sebuah genset mini dengan kualitas terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *