5 Rekomendasi Blu-Ray Player Murah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

2 min read

Meskipun saat ini kalian bisa menyaksikan video streaming format HD di beberapa penyedia layanan streaming, seperti Netflix dan lainnya, namun kalian pasti juga ingin menikmati sajian video 4k yang tanpa harus streaming. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan blu-ray player, bagi kalian dengan budgets terbatas namun ingin memiliki sebuah blu-ray player, berikut admin merekomendasikan 5 blu-ray player murah terbaik.

1. Samsung Blu-Ray Player BD-J4500R

Foto: Samsung.com

Blu-ray player murah terbaik yang pertama adalah Samsung Blu Ray Player BD-J45500R. Blu ray player ini telah mendukung jumlah kode dan format file yang cukup banyak, artinya kalian dapat mengakses dan menikmati lebih banyak konten video, gambar, serta audio. Format video seperti flash dan quicktime yang sering dijumpai sehari-hari juga bisa kalian akses melalui perangkat ini. Tapi dari internet juga akan discale menjadi HD sehingga gambar terlihat lebih jernih dan tulisan subtitle dapat dibaca dengan lebih mudah. 

Bagi kalian yang suka mendengarkan music dari berbagai macam source produk inisangatlah tepat untuk kalian. Selain mp3, wma, ogg, format wav juga dapat diputar dengan hi-res audio playback, prodak ini mendukung lebih banyak kode, jadi blu ray player ini cocok untuk kalian yang ingin mengakses video dari berbagai macam sumber selain CD ataupun DVD. Di pasaran prodak ini dibandrol dengan rentang harga sekitar Rp.1.150.000.

2. Sony Blu-Ray Player BDP-S1500

Foto: Sony.co.id

Blu ray player murah terbaik yang kedua adalah Sony Blu Ray Player BDP-S1500. Melihat warna pada film secara lebih detail fitur warna palet triluminos yang eksklusif hanya ada di sony. Flatform ini akan menampilkan warna-warna yang sulit untuk direproduksi seoerti warna merah, hijau, dan biru aqua. Ketiganya akan ditampilkan dengan lebih indah sehingga gambar landscape dan lautan tampak jauh lebih realistis.

Blue ray akan diputar secara 1080 pixels dengan suara hight quality soundrun format seperti dolby dan true HD. Selain itu dengan playstation kalian dapat menghadirkan playstation langsung ke tv, kalian cukup menghubungkan pengontrol dualshock ke tv kalian dan main game permainan playstation 3 yang telah tersedia tanapa memerlukan konsol game. Di pasara perangkat ini dibandrol dengan kisaran harga Rp.1.200.000.

3. Pioner-Blu Ray Player BDP-3140

Foto: Priceprice

Blu-ray player murah terbaik yang ketiga adalah Pioner Blu Ray Player BDP-3140. Player model standar dengan fitur upscaling serta di video secara hi-vision, kalian dapat menikmati koleksi DVD dengan kehalusan gambar yang sangat realistis dan alami. Tentu saja kalian juga bisa menyaksikan pemutaran 24 pixels yang sama seperti di bioskop.

Selain itu suara dolby true hadirkan dts-hd master audio yang direkam pada blu ray dapat direproduksi degan kualitas yang sama. Kalian akan merasa sedang menonton di dalam sebuah ruangan bioskop. Tidak perlu khawatir ketika listrik padam karena player ini memiliki fitur yang praktis, yakni membantu kalian untuk lanjut menonton dari adegan yang sama hanya dengan menekan tombol continue. Di pasaran perangkat ini dibandrol dengan kisran harga Rp.1.400.000.

4. Pioner Blu-Ray Player DP-100

Foto: Priceprice

Blu-ray player murah terbaik yang keempat adalah Pioner Blu Ray Player DP-100. Perangkat ini mampu memutar berbagai macam format dan kondisi disc dapat diputar kualitas gambar yang tinggi dengan blu ray player ini. Mulai dari blu ray disc, dvd, cd, serta usb memori, kalian dapat memutar koleksi film serta video yang kalian inginkan.

Jika kalian dan keluarga tak memiliki banyak waktu untuk santai maka dengan fitur quick few film yang tadinya berdurasi satu jam dapat dikompres menjadi hanya 40 menit saja. Audio file seperti waf dan flc juga dapat diputar dengan resolusi yang sangat tinggi. Di pasaran perangkat ini dibandrol dengan kisaran harga Rp.2.300.000.

5. Samsung Blu-Ray Player BD-H6500

Foto: Priceprice

Blu-ray player murah terbaik yang terakhir adalah Samsung Blu Ray Player BD-H6500. Performa yang paling menonjol dari blu ray player Samsung ini adalah kecepatannya dalam memutar media. Jika kalian menggunakan mode quick start, konsumsi daya listrik cendrung lebih tinggi, tapi kalian dapat mulai menonton dalam waktu kurang dari 1 detik.

Selain itu bentuknya yang minimalis membuat kalian tak memerlukan tempat yang besar untuk meletakkannya. Fitur precision mesin scale akan membuat kualitas suatu dvd akan meningkat, kalian dapat menikmati gambar secara HD meskipun kalian melihatnya di layar yang biasa. Selain itu daya tarik utama dari perangkat ini adalah harganya yang terjangkau dengan sejumlah fitur yang sangat menguntungkan dibandingkan merek lainnya. Di pasaran perangkat ini dibandrol dengan kisaran harga Rp.1.850.000.

Demikianlah beberapa rekomendasi blu-ray player murah terbaik, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai refrensi untuk membeli sebuah blu-ray murah terbaik.

Kenali 6 Tanda Smartphone Android Terkena Virus Terbaru 2021

Kenali 6 Smartphone Android Terkena Virus – Kali ini saya akan membahas tentang Tanda-tanda hp kena virus agar kita lebih waspada, karena virus ini...
admin
2 min read

5 Rekomendasi Speaker Mobil Murah Berkualitas (Premium Sound)

Bagi kalian yang penggemar utak-atik kendaraan tentu menginginkan kualitas audio yang mempuni saat kalian sedang di perjalanan. Hal itu tentu sulit dicapai jika kalian...
admin
2 min read

5 Rekomendasi Headphone Bluetooth Terbaik Dibawah 300 Ribu

Untuk menunjang kepraktisan kalian dalam berkomunikasi maupun menikmati berbagai media hiburan, tentu keberadaan sebuah headset menjadi mutlak sangat diperlukan. Saat ini ada berbagai macam...
admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *