7 Rekomendasi Powerbank 10000mAh Terbaik di Tahun 2021

2 min read

Jika perangkat kamu sering kehabisan daya ketika digunakan di luar rumah atau ditempat dimanatidak ada sumber listrik, maka kamu membutuhkan salah satu powerbank atau mengisi daya portable untuk mengisi perangkat kamu. Saat melakukan perjalan jauh, seperti mendaki gunung kita sangat butuh yang namanya powerbank denga kapasitas daya yang cukup besar. Berikut admin merekomendasikan powerbank 10000mAh terbaik. 

1. Anker PowerCore II

Foto: Ankerindonesia

Powerbank 10000mAh terbaik yang pertama adalah Anker PowerCore II. Powerbank ini merupakan opsi paling portable dalam daftar, dan memungkinkan kamu memiliki setidaknya dua pengisian daya penuh untuk ponsel kamu yang bisa disimpan di saku belakang dan siap digunakan kapan saja. 

Dengan ketebalan hanya 1,5 cm dan beratnya hanya 200 gram saja, kamu akan dapat membawa powerbank ini dengan nyaman, namun memiliki daya ekstra 10000mAh. Powerbank 400 ribuan ini datang dengan teknologi pengisian daya cepat, jadi sudah sangat recommended.

2. Mophie Powerstation Wireless XL

Foto: Bhphotovideo

Powerbank 10000mAh terbaik yang kedua adalah Mophie Powerstation Wireless XL. Powerbank oleh merk terpercaya mophie ini memberikan kamu pengisian daya kabel dan nirkabel dari kapasitas 10000mAh yang sangat besar. Kamu dapat mengisi ulang dua perangkat sekaligus menggunakan kedua metode tersebut.

Powerbank ini bahkan dapat mengisi daya airport kamu secara nirkabel, kamu juga juga dapat mengisi daya ipad dengan powerbank ini, berkat pot lightening dan usb type-c. Powerbank ini akan mengisi daya semua perangkat yang compactible dengan pengisian daya nirkabel usb type-c dengan berat hanya 280 gram, powerbank ini dapat kalian miliki dengan harga Rp.1,7 jutaan.

3. Omars Powerbank 10000mAh

Foto: Amazon

Powerbank 10000mAh terbaik yang ketiga adalah Omars Powerbank 10000mAh. Salah satu masalah dengan sebagian besar powerbank adalah mereka masih menggunakan micro-usb yang sudah ketinggalan zaman, baik itu untuk mengisi daya ataupun memberi daya pada ponsel lain. Namun powerbank omars ini dapat diisi dengan usb type-c, sehingga memungkinkan kamu mengisi dengan cepat.

Powerbank ini juga dilengkapi dengan kabel usb ke usb type-c sehingga kamu dapat menyalakan ponsel android, tablet, atau iphone dengan powerbank seharga Rp.250.000.

4. Mophie Powerstation Plus XL

Foto: Amazon

Powerbank 10000mAh terbaik yang keempat adalah Mophie Powerstation Plus XL. Powerbank ini adalah salah satu powerbank terbaik yang dirancang untuk iphone dan ipad. Powerbank ini berisi kabel lightning tertanam jadi tidak akan pernah hilang. Pengisiannya melalui kabel lightning dan kamu akan mendapat daya secara nirkabel dengan pengisian daya c apapun.

Powerbank 10000mAh ini memiliki lapisan yang lembut dan dapat mengisi daya 2 perangkat sekaligus. Satu melalui port usb type-a 10watt dan lainnya dengan pengisi daya lightning terintegrasi, kamu dapat membelinya dengan harga Rp.1,7 jutaan.

5. Aukey 10000mAh

Foto: Aukey.id

Powerbank 10000mAh terbaik yang kelima adalah Aukey 10000mAh. Powerbank ini dapat digunakan dengan ponsel atau tablet, powerbank ini dilengkapi dengan baterai 10000mAh port usb type-c dan port usb type-a. powerbank ini juga dilengkapi dengan quick charger 3.0 dan usb tupe-a 5Vold.

Powerbank dari aukey ini adalah yang kamu butuhkan untuk mengisi daya baterai ponsel atau tablet kalian yang berkapasitas besar. Pengisian ulangnya hanya membutuhkan waktu 4 jam saja melalui kabel usb type-c dengan adaptor pengisian daya 18Watt. Kamu bisa mendapatkan powerbank ini dengan harga sekitar Rp.400.000.

6. Xiaomi 10000mAh Pro

Foto: mi.com

Powerbank 10000mAh terbaik yang keenam adalah Xiaomi 10000mAh Pro. Xiaomi memiliki andil dalam beberapa sektor teknologi yang tidak terduga dan berbeda, termasuk telpon, skuter, teko, audio, dan bahkan pengisi daya portable. Powerbank dari xiaomi ini memberikan hasil yang baik, baik dalam hal portabilitas dan potensi pengisian dayanya.

Powerbank ini dapat mengisi daya ponsel dalam waktu kurang dari 2 jam saja. Powerbank yang satu ini telah dibuat dengan hati-hati agar sesuai dengan penggunaan usb micro atau usb type-c dengan kabel yang sama. Powerbank ini dihargai sekitar Rp.400.0000.

7. Nimble Premium Fast Charge

Foto: Amazon

Powerbank 10000mAh terbaik yang terakhir adalah Nimble Premium Fast Charge. Powerbank ini dapat digunakan dengan ponsel, tablet, sampai laptop, powerbank nimble ini seharga 1,4 jutaan. Ini adalah salah satu powerbank daya dengan harga yang cukup mahal, tetapi powerbank ini juga adalah salah satu yang paling serbaguna. Memiliki port usb type-c dengan pengisian daya 3.0 serta port usb type-a 5Watt.

Powerbank ini juga mencakup kabel usb ke lightning untuk pengisian daya iphone dan ipad yang cepat. Ada juga kabel usb type-c dan untuk pengisian daya powerbank ini menggunakan usb type-c sebesar 18Watt. 

Demikianlah beberapa rekomendasi powerbank 10000mAh terbaik, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai refrensi untuk membeli sebuah powerbank 10000mAh terbaik.

Mengenal Cara Kerja Fiber Optik lengkap dengan Pengertian, Jenis,…

Fiber optik atau kabel serat fiber merupakan salah satu jenis kabel yang terbuat dari plastik atau kaca yang teksturnya sangat halus . Alat ini...
admin
5 min read

Kenali 6 Tanda Smartphone Android Terkena Virus Terbaru 2021

Kenali 6 Smartphone Android Terkena Virus – Kali ini saya akan membahas tentang Tanda-tanda hp kena virus agar kita lebih waspada, karena virus ini...
admin
2 min read

5 Rekomendasi Printer Cetak Foto Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Berbicara mengenai rekomendasi printer cetak foto pasti banyak sekali berbagai macam model yang bisa anda temukan di pasaran dengan berbagai macam ukuran dan harga...
admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *