10 Kompor Listrik Mini Terbaik Hemat Listrik Terbaru 2021

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas kompor listrik mini terbaik hemat listrik. Kebutuhan akan kompor dalam kehidupan rumah tangga tentu tidak bisak kita fungkiri lagi. Apalagi di tahun 2021 ini sudah banyak keluaran kompor yang mempunyai fitur-fitur canggih tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah 10 kompor listrik mini hemat listrik, yang mungkin salah satunya bisa jadi bahan pertimbangan mama muda.

1. Oxon OX-655S

Foto: Oxone-Indonesia

Kompor listrik mini terbaik yang pertama adalah Oxon OX-655S. Oxon adalah brand produk elektronik yang telah dikenal cukup lama. Setiap produknya dibuat dengan kualitas mempuni dan fitur-fitur menarik, salah satu produk yang menjadi andalan adalah produk kompor listrik yang dapat dibawa bepergian. Kompor ini dilengkapi dengan fitur untuk mencaga suhu kompor tidak meningkat terlalu ekstrim, jadi masakan tidak akan mudah rusak. 

Untuk daya konsumsi listrik yang dibuat dengan sangat minim, maksimal mencapai 800W. walapun demikian, kalian yang akan menggunakannya akan tetap puas, karena panas yang dihasilkan akan lebih maksimal. Bunda juga tidak perlu khawatir karena produk ini dijual dengan harga yang murah. Dimana setiap produknya dijual dengan harga 500 ribuan saja.

2. Maspion S302

Foto: Jualelektronik

Kompor listrik mini terbaik yang kedua adalah Maspion S302. Produk ini memiliki pegangan pada bagian kiri dan kanannya sehingga dapat memudahkan kalian saat akan berpindah tempat memasak. Kompor ini dilengkapi dengan thermostat dan termopush, fungsi dari fitur ini adalah memutuskan aliran listrik saat suhu mencapai maksimal.

Satu lagi yang menjadi andalan pada dari produk ini adalah terdapat lampu indicator yang menyala, lampu ini akan memberikan penjelasan jika kompor sudah cukup panas atau siap untuk digunakan. Bila dibandingkan dengan kompor lainnya produk ini juga termasuk pada produk yang memiliki harga murah, karena cocok dijadikan pilihan untuk sluruh keluarga.

3. Cyprus KL-0071

Foto: Iprice

Kompor listrik mini terbaik yang ketiga adalah Cyprus KL-0071. Untuk mendukung perkembangan kompor listrik di pasaran, kompor ini telah digunakan dengan layar LED. Layar ini berfungsi untuk mengatur kompor agar dalam keadaan yang sesui dengan kebutuhan. Untuk bagian induksinya dibuat dengan kaca Kristal yang indah, sehingga produk dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

4. Rinnai RB-3002H-CB

Foto: Jakartapiranti

Kompor listrik mini terbaik yang keempat adalah Rinnai RB-3002H-CB. Saat berbicara tentang kompor, rinnai tidak dapat dilupakan, karena brand ini dilengkapi dengan design yang simple namun modern. Serta dipenuhi dengan lapisan kaca yang tahan panas dan elegan. 

Lantas bagaimana dengan pilihan pengaturannya, kalian dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Karena terdapat sembilan pilihan yang dapat disesuaikan oleh pengguna. Satu lagi fitur yang menarik dan dapat digunakan adalah fitur sapety citlock, fitur ini akan menjaga keamanan bagi anak-anak, utamanya jika anda sedang sibuk untuk mengurus pekerjaan lain. 

5. Idealife IL-401S

Foto: Idealife-online

Kompor listrik mini terbaik yang kelima adalah Idealife IL-401S. produk kompor ini selalu menjadi andalan bagi banyak orang, utamanya karean produk ini sangat irit terhadap listrik. Produk ini mengonsumsi maksimal 500W saat digunakan, namun akan membuat kalian membutuhkan waktu panjang untuk memasak. Selain itu, terdapat sebuah fitur autotermostat yang berfungsi untuk menjaga suhu kompor gas agar tetap stabil. 

6. Maspion S300

Foto: Elevenia

Kompor listrik mini terbaik yang keenam adalah Maspion S300. Sebagai salah satu kompor listrik, kompor ini tergolong kompor yang sangat minim. Kalian dapat memasak dengan lebih puas tanpa memikirkan tagihan listrik akan naik. Satu yang menarik dari kompor ini adalah terdapat dudukan besi yang dapat digunakan sebagai penyangga alat masak, sehingga tidak sulit lagi untuk mencari peralatan memasak yang tepat.

Satu kekurangan dari produk ini adalah kalian akan sulit dalam membersihkan kompor yang satu ini, karena disarankan untuk melakukannya secara berhati-hati dan teliti agar tidak ada sisa makanan yang terselip pada bagian kompor. 

7. Modena PL-1315

Foto: Medona

Kompor listrik mini terbaik yang ketujuh adalah Modena PL-1315. Modena adalah produk yang selalu memberikan kepuasan bagi para penggunanaya. Produk ini dibuat dengan desain yang manis, dilengkapi dengan permukaan kaca keramik. Kompor ini juga dilengkapi dengan fitur canggih, seperti control dengan layar sentuh, serta terdapat level daya yang mencapai delapan level, dan dilengkapi pula dengan saklar otomatis.

8. Akebonno MSP 3103C

Foto: Pricebook

Kompor listrik mini terbaik yang kedelapan adalah Akebonno MSP 3103C. pengaturan digital pada kompor adalah andalan dari produk ini. Sistem ini akan membantu pengguna untuk dapat mengatur suhu sesuai dengan presisi, karena hal ini kalian dapat melakukan proses masak dengan lebih mudah lagi. Serta kualitas masakan yang didapat akan lebih terjamin, mengingat suhu yang dimiliki lebih tepat.

Pada bagian pengaturan digital terdapat beberapa pilihan menu masakan, kalian hanya perlu menekan salah satunya untuk menyesuaikan suhu dengan menu masakan. Hal inilah yang menjadikan kompor ini sabagi satu dari sepuluh kompor listrik mini terbaik, dan harganya adalah 700 ribuan saja.

9. Midea IC-1613

Foto: Blibli

Kompor listrik mini terbaik yang kesembilan adalah Midea IC-1613. Produk ini merupakan produk yang berkualitas dan cocok untuk menghiasi rumah. Saat pembelian produk kalian akan mendapatkan sebuah panci dan teplon sebagai hadiahnya. Untuk control dayanya terdapat delapan bagian, biagian bodynya dibuat dengan keramik yang tahan panas, karena produk ini dapat digunakan dalam jangka panjang.

10. Philips HD 4932

Foto: Philips

Kompor listrik mini terbaik yang terakhir adalah Philips HD 4932. Produk terakhir yang harus dijadikan pilihan adalah Philips, fitur timer adalah andalan dari produk ini, karena kompor dapat mati secara otomatis serta terdapat timer memasak dengan pilihan 1 hingga 120 menit. Namun dayanya cukup besar, hingga 2100W, walaupun demikian produk ini termasuk sebagi salah satu dari sepuluh kompor listrik mini terbaik paling awet.

Demikianlah beberapa kompor listrik mini terbaik hemat listrik terbaru 2021. Semoga bermanfaat untuk kita semua, khususnya para mama muda, dan semoga bisa menjadi refrensi untuk bahan pertimbangan di waktu yang akan datang.

Tinggalkan komentar